Hary Tanoesoedibjo Boyong Seluruh Keluarga Jadi Caleg Perindo

- Advertisement -
Hary Tanoesoedibjo memboyong seluruh keluarganya mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melalui Partai Perindo.

Terdapat tujuh anggota keluarga Hary Tanoesoedibjo menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg). Hal itu terungkap dari Daftar Calon Sementara (DCS) yang dirilis pada Sabtu (19/8/2023).

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ini tercatat maju sebagai bacaleg di dapil Banten III. Sementara, istrinya, Liliana Tanoesoedibjo, terdaftar sebagai Caleg di dapil DKI Jakarta II.

Sedangkan, anak sulung Hary Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, adalah bacaleg di dapil Jawa Timur I. Kemudian, anak kedua yakni Valencia Tanoesoedibjo menjadi bacaleg di dapil DKI Jakarta III.

Jessica Tanoesoedibjo, anak ketiga, akan bertarung di dapil Nusa Tenggara Timur II. Sedangkan, anak keempatnya, Clarissa Tanoesoedibjo, di dapil Jawa Barat I.

Sementara putra bungsu Hary Tanoe, Warren Tanoesoedibjo, akan menjadi bacaleg di dapil Jawa Tengah I.

Selain Hary Tanoesoedibjo dan Liliana, ada juga sejumlah pasangan suami istri yang sama-sama maju sebagai bacaleg.

Dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terdapat mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan istrinya, Netty Prasetiyani, yang masing-masing maju di dapil Jawa Barat I dan Jawa Barat VIII.

Sementara itu, dari Partai Nasdem terdapat Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Laiskodat dan istrinya, Julie Sutrisno Laiskodat, yang maju di dapil NTT II dan NTT I.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA