Beranda Otomotif HAVAL JOLION Raih Peringkat Keselamatan Berkendara Lima-Bintang

HAVAL JOLION Raih Peringkat Keselamatan Berkendara Lima-Bintang

Haval Jolion
Improving Safety Performance with technology, GWM HAVAL JOLION, WEY Coffee 01 and ORA FUNKY CAT Awarded Five-star Safety Ratings (PRNewsfoto/GWM)
Baru-baru ini, tiga model GWM, HAVAL JOLION, WEY Coffee 01, dan ORA FUNKY CAT (juga dikenal sebagai GOOD CAT), masing-masing berhasil meraih peringkat lima-bintang (five-star) dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) serta European New Car Assessment Programme (Euro NCAP).

Pada 19 September lalu, HAVAL JOLION meraih peringkat lima-bintang ANCAP di pasar Australia. HAVAL JOLION bahkan menjadi model keempat GWM yang meraih peringkat tersebut di pasar Australia dalam 12 bulan terakhir.

Menurut hasil pengetesan ANCAP, HAVAL JOLION memiliki skor yang baik dalam seluruh tes, termasuk PERLINDUNGAN PENUMPANG DEWASA, PERLINDUNGAN PENUMPANG ANAK-ANAK, PERLINDUNGAN PENGGUNA JALAN YANG RENTAN, serta FITUR BANTUAN KESELAMATAN BERKENDARA, masing-masing tercatat 90%, 84%, 64%, dan 92%.

Performa unggulan ini tak terlepas dari konfigurasi teknologi pintar dari model tersebut. HAVAL JOLION dilengkapi sejumlah konfigurasi keselamatan berkendara aktif (AEB, ACC, ELK, dan lain-lain) sebagai fitur standar di pasar Australia. Dalam tes FITUR BANTUAN KESELAMATAN BERKENDARA, Lane Support Systems (LSS) pada mobil ini meraih skor sempurna.

Hasil tes yang dicapai WEY Coffee 01 dan ORA FUNKY CAT juga tergolong luar biasa dalam aspek keselamatan berkendara di pasar Eropa. Pada awal September tahun ini, kedua model tersebut meraih peringkat lima-bintang dari Euro NCAP.

Menurut laporan Euro NCAP, WEY Coffee 01 memiliki skor 94% dalam tes FITUR BANTUAN KESELAMATAN BERKENDARA. Dalam tes perlindungan penumpang dewasa, anak-anak, pengguna jalan yang rentan, model ini masing-masing memperoleh peringkat 91%, 87%, dan 79%

Hasil tes final ini juga menunjukkan peringkat WEY Coffee 01 secara keseluruhan berada di posisi terbaik ketiga, mengungguli Mercedes-Benz C-Class dan Volvo C40 Recharge.

BACA JUGA  Haval H6 Phev Lansir Pencapaian Terkini GWM

Michiel van Ratingen, Sekretaris Jenderal, Euro NCAP, berkata, “Tahun ini, Euro NCAP akan mengetes semakin banyak mobil buatan Tiongkok, dan Great Wall (GWM) benar-benar menjadi standar bagi produsen lain.”

GWM selalu mengutamakan keselamatan berkendara sejak pertama kali terbentuk, dan investasi berkelanjutan dalam litbang merupakan hal yang sangat relevan dengan prioritas tersebut. Sistem bantuan berkendara intelligent pilot NOH (Navigation on HIPilot), dikembangkan secara internal oleh GWM, terus mengalami peningkatan.

Sistem terbaru ini dilengkapi modul persespi yang terdiri atas dua radar laser, lima radar dengan panjang gelombang 5 milimeter, 12 radar ultrasonik, serta 12 kamera berdefinisi tinggi, didukung juga dengan cip dengan komputasi tinggi.

Sistem ini membantu kendaraan menyelesaikan sejumlah perintah, seperti menghindari rintangan secara pintar dan pejalan kaki. Dengan demikian, keamanan berkendara semakin baik.

GWM pun selalu memprioritaskan aspek “keselamatan” sebagai unsur utama, serta memperjuangkan konsep “Keselamatan Komprehensif” dari tiga dimensi, yakni “Keselamatan Penumpang”, “Keselamatan Pejalan Kaki”, serta “Keselamatan Mobil”.

Terus meningkatkan performa keselamatan berkendara pada mobil dengan keunggulan teknologi, GWM ingin mewujudkan mobilitas yang bermutu tinggi dan aman bagi konsumen global.

Facebook Comments

Artikulli paraprakTrakindo Raih Prestasi Lewat Berbagai Program Dedikasi
Artikulli tjetërPanci Penggorengan Gaabor Peralatan Dapur Terlaris di Pasar Indonesia