Iklan
Iklan

Panci Penggorengan Gaabor Peralatan Dapur Terlaris di Pasar Indonesia

- Advertisement -
Semenjak memasuki pasar Asia Tenggara, Gaabor, peralatan rumah tangga terlaris dengan produk andalan panci penggorengan udara dengan kinerja yang baik dan desain yang kekinian telah menarik banyak perhatian para konsumen.

Akhir-akhir ini, Gaabor telah meluncurkan panic penggorengan udara versi terbaru seri GA-M4D dipasar Indonesia dan mendapatkan komen dan pujian baik.

Ankle Engelke, manajer produk Gaabor, Manajer merek Gaabor, memberikan komentar: pendapatnya mengenai ini: “Dari awal penelitian dan pembuatan produk, Gaabor selalu menjadikan dan mengikuti teknologi Jerman sebagai tolak ukur yang mengutamakan kualitas dengan pengerjaan yang detil, sehingga konsumen dapat membuat masakan dengan hasil yang memuaskan dan tanpa asap serta dapat menjaga hasil makanan tetap segar dan lezat. Keberhasilan tersebut membawa trend baru dan dinikmati oleh konsumen di berbagai online marketplace di Asia Tenggara.”

Memasak dengan sehat

Selama ini, Gaabor selalu fokus pada perkembangan teknologi yang pesat dan mempunyai prinsip untuk memberikan kehidupan yang efisien bagi konsumen. Perkembangan dari generasi pertama, yang memiliki sistem sirkulasi ganda, Cyclone Air, pada panci penggorengan udara dan sudah berkembang menjadi sistem Dual Circo pada Panci Penggorengan udara pada seri GA-M4D di tahun ini. Gaabor terus membuat terobosan baru di bidang peralatan masak.

Penggorengan
Panci Penggorengan Udara Gaabor seri GA-M4D

Teknologi terbaru – Dual Circo, adalah inovasi paling canggih untuk penggorengan udara, dengan metode penggorengan sirkulasi 360 derajat yang dapat mengurangi lemak dan mempertahankan kesegaran makanan secara alami. Selain mempertahankan kesegaran makanan, Gaabor juga menjaga nutrisi pada makanan serta menjaga kesehatan konsumen dan menghidangkan makanan lezat.

Pembuatan Produk berkualitas Tinggi dengan teknologi Jerman

Sistem pengoperasian teknologi Jerman yang canggih dan cerdas, Gaabor akan terus mengembangkan teknologi pada semua aspek untuk menciptakan produk yang berkualitas.

Tersedia tiga warna penggorengan udara Gaabor seri GA-M4D, badan produk yang terbuat dengan tekstur matte halus, berpenampilan elegan dan estetik, memberikan rasa nyaman ketika memegangnya. Desain yang memberikan rasa yang mewah walau hanya memasak makanan dengan bahan biasa.

Desain pegangan yang berbentuk tetesan air berwarna mutiara, dengan sudut kemiringan 10 derajat yang membuat pegangan lebih mudah digenggam. Dengan letak tombol pengoperasian yang miring 15 derajat, sehingga mudah digunakan. Kenop ganda untuk mengatur waktu dan suhu dengan tepat dan mudah. Dan juga, tersedia 8 mode memasak yang memudahkan konsumen untuk memasak; hanya dengan menekan mode.

Gaabor, berdedikasi untuk terus berinovasi untuk dapat memberikan produk berkualitas bagi “Generasi Z”, dan berfokus pada penelitian dan pengembangan alat rumah tangga yang canggih

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA