Iklan
Iklan

Heboh 2 Pria Lakukan Hubungan Sesama Jenis di Masjid di Sumbar

- Advertisement -

Hubungan sesama jenis yang dilakukan 2 pria di sebuah masjid di Kecamatan Linggosari, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat membuat heboh warga.

Hubungan mesum sesama jenis yang dilakukan 2 pria ini terjadi pada saat Sumatera Barat tengah dilanda berbagai bencana akhir-akhir ini, membuat sebagian warga kian geram.

Kasus yang cukup memalukan ini terekam pada sebuah video CCTV yang kini tengah viral di media sosial.  Kelakuan dua pria ini terekam tengah berbuat mesum di sebuah masjid.

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos_official, diketahui bahwa peristiwa tak senonoh tersebut terjadi di Masjid Nurul Falah, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Kedua pria penyuka sesama jenis tersebut melakukan perbuatan mesum di balik tiang masjid. Diduga, perbuatan mesum tersebut terjadi pada Kamis (9/5/2024) lalu.

“Pasangan sesama jenis sedang berbuat senonoh di Masjid Nurul Falah Air Haji,” tulis caption unggahan video tersebut.

Seperti keterangan yang sudah dituliskan oleh akun Instagram @memomedsos_official mengatakan, jika kedua pelaku yang berbuat mesum tersebut kepergok oleh warga sekitar.

Akhirnya, warga pun menyerahkan kedua pelaku mesum sesama jenis tersebut ke pihak kepolisian.

“Kedua pelaku lalu dibawa Polsek terdekat untuk ditindaklanjuti,” tulisnya.

Tentunya, melihat kejadian video tak senonoh sesama jenis tersebut di masjid, warganet pun langsung membanjiri komentar diunggahan akun Instagram @memomedsos_official.

Banyak warganet yang geram dengan ulah kedua pria mesum yang melakukan hal tak patut di rumah ibadah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA