Heboh! Baliho Prabowo-Gibran Hasil Editan Baliho Lama Sandiaga Uno Tersebar di Kota Padang

- Advertisement -

Heboh! Baliho Prabowo-Gibran diduga hasil editan baliho lama pasangan Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 lalu terpasang di kota Padang, Sumatera Barat.

Baliho Prabowo-Gibran itupun jadi sorotan publik dan viral di media sosial. Beragam komentarpun bermunculan.

Baliho Prabowo-Gibran lengkap dengan tulisan Capres-Cawapres RI 2024, dan di sampingnya ada foto Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade.

Baliho semacam ini terdapat di sejumlah titik seperti di Pasar Lubuk Buaya, Jalan Adinegoro, Koto Tangah Padang, Bandara Internasional Minangkabau dan lainnya.

Sosok Gibran pada baliho tersebut diduga adalah hasil editan dari foto Sandiaga Uno, mantan calon wakil presiden pendamping Prabowo pada Pilpres 2019 lalu.

Pengunggah video itu bahkan menyebut, pembuat baliho jahat karena mengganti kepala Sandiaga Uno. “Jahat sekali desainer-nya sumpah. Foto Pak Sandiaga diganti, diganti kepalanya doang,” kata pengambilan video sambil tertawa.

“Males banget desainernya,” tulis pemilik akun disertai emoji tertawa.

Namun, kini baliho hasil editan itu telah diturunkan dan diganti dengan baliho baru.

Terkait menyebarnya baliho Prabowo-Gibran yang berasal dari hasil editan baliho lama tersebut membuat Sandiaga Uno merasa salut atas kejelian warganet.

“Mirip badan saya ya? Mungkin itu salah satu kejelian masyarakat dalam melihat alat peraga kampanye ya,” ujar Sandiaga Uno, Sabtu (11/11/2023).

Namun, Sandiaga enggan berkomentar lebih jauh soal hal tersebut.

Politikus PPP itu berpandangan bahwa masyarakat menginginkan produk otentik sehingga memberikan sorotan tajam kepada baliho diduga editan tersebut

“Mereka menginginkan produk produk ekonomi kreatif yang otentik, karena kalau memang ada yang sedikit di luar dari yang otentik itu, pasti akan memberikan pandangan negatif,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA