Iklan
Iklan

Heboh! Bendera Merah Putih Terpasang Terbalik di Sungai Penuh

- Advertisement -
Bendera Merah Putih yang terpasang terbalik viral di media sosial. Bendera sang saka Merah Putih itu berkibar dengan kondisi terbalik tepat di halaman kantor Dinas Sosial Kota Sungai Penuh, Jambi.

Beredarnya foto dan video bendera Merah Putih yang terpasang terbalik itu diketahui berkibar pada Senin (30/8/2021) pagi. Bendera Merah Putih dengan kondisi terbalik itu sempat berkibar hampir setengah jam di kantor Dinsos Sungai Penuh Jambi hingga akhirnya dibenarkan kembali.

“Saya sudah tugaskan kepala Kesbangpol Kota Sungai Penuh untuk cek kebenaran nya itu, ternyata benar, lalu itupun hanya sempat berkibar beberapa saat tidak sampai 30 menit,” ujar Wali Kota Sungai Penuh Jambi, Ahmadi Zubir dikutip dari detikcom.

Ahmadi juga turut menjelaskan dengan adanya insiden bendera Merah Putih yang berkibar terbalik itu. Dia mengatakan, kejadian itu lantaran pekerja di kantor yang selalu bertugas menaiki bendera dalam kondisi sakit, hingga akhirnya orang tua dari pekerja itu yang menaiki bendera tersebut hingga kondisi bendera yang akhirnya terpasang terbalik.

“Yang biasa memasang bendera itu pekerja di kantor, tapi karena sakit lalu bendera tersebut dipasang oleh orang tua nya yang sudah berumur 70 an tahun. Ini bukan unsur kesengajaan,” jelas Ahmadi.

Ahmadi menyebutkan jika setiap Senin pagi seluruh pegawai di Pemkot Sungai Penuh ikut melaksanakan apel gabungan di kantor walikota. Sehingga pemasang bendera sudah ada tugas dari pekerja di kantor itu.

“Hari senin semua pegawai apel gabungan di kantor walikota, semua sudah jelas masalahnya, begitu pegawai pulang upacara apel gabungan di kantor wali kota bendera langsung diperbaiki lagi,” ungkapnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA