Iklan
Iklan

Heboh Bupati Polewali Mandar Beli Mobil Dinas Baru Mercedes Benz Seharga Rp 2,5 Miliar

- Advertisement -
Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar diberitakan menerima mobil dinas baru seharga Rp 2,5 miliar (M). Namun, sang Bupati yang akrab disapa AIM itu meminta maaf, apabila pembelian mobil baru untuknya itu menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

“Kalau saya dibelikan Mercy lantas itu salah, ya saya minta maaf, kalau dikatakan salah saya minta maaf,” kata Andi Ibrahim, di Kantor Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (23/08/2021).

Bupati Polewali Mandar ini juga mengaku siap mengembalikan, apabila masalah mobil dinas baru untuknya terus menerus menjadi polemik di masyarakat. Dia akan menyerahkan sepenuhnya ke Pemda.

“Terserahlah Kabag umum, mau jual kembali silakan. Saya siap, tidak ada masalah, kalau bilang kembalikan, ya kembalikan, carikan pembeli, suruh appraisal jual kembali,” ujarnya

AIM juga mengklaim dirinya sebagai seorang bupati pekerja, bukan bupati yang hobby menuntut fasilitas. “Saya orangnya enjoy, jangan di bawa susah apa yang tidak perlu dikasih susah. Saya bupati pekerja, bukan bupati yang cinta sama fasilitas,” ungkapnya.

Selama tujuh tahun menjadi Bupati Polewali Mandar, AIM menyebut dirinya belum pernah meminta mobil dinas baru. Dia mengaku hanya sebagai penikmat.

“Saya kan penikmat, apa yang dibelikan pemerintah itu yang saya pakai. Saya penikmat, saya tidak memilih, tujuh tahun kan saya tidak pernah meminta dibelikan mobil,” jelasnya.

Sebelumnya, pemerintah Kabupaten Polewali Mandar menuai sorotan publik, lantaran melakukan pembelian mobil dinas baru untuk Bupati AIM. Mobil dinas seharga Rp 2,5 M itu dibeli saat pendemi Covid-19.

Mobil dinas baru Bupati bermerek Mercedes Benz type GLS-Class 450 4Matic. Randis mewah dengan sistem penggerak roda 4WD ini, ditunjang dengan sejumlah fasilitas, yang tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga keamanan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA