Iklan
Iklan

Heboh! Erling Haaland Dipinjamkan ke Klub Divisi Liga 7 Inggris Ashton United

- Advertisement -
Kabar cukup menghebohkan datang dari striker Manchester City, Erling Haaland yang dikabarkan dipinjamkan ke klub divisi Liga Tujuh Inggris yakni Ashton United.

Erling Haaland dipijamkan oleh klubnya Manchester City ke Ashton United lantaran, klub negara asalnya yakni Norwegia tidak lolos ke Piala Dunia 2022 Doha, Qatar.

Itulah alasan Man City meminjamkan Haaland ke klub divisi liga tujuh di Inggris tersebut.

Namun, Haaland hanya dipinjamkan selama jeda kompetisi karena Piala Dunia berlangsung. Rencananya, Haaland akan dipinjamkan awal pekan ini.

Terdapat beberapa laporan yang menginformasikan bahwa Ashton United no-liga telah mengajukan tawaran pinjaman untuk striker Manchester City tersebut agar dia tetap fit selama jeda Piala Dunia.

Erling Haaland

Kini foto Haaland yang memegang jersey Ashton United FC ini ramai di media sosial.

Klub bermain di Divisi Utama Liga Utama Utara, tingkat ketujuh sepak bola Inggris, yang tidak terpengaruh oleh jeda Piala Dunia seperti klub Liga Utama.

Dalam rilis remsinya, Ashton United telah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengajukan penawaran kepada Man City untuk Erling Haaland selama 28 hari.

“Masuk akal kok. Man City tidak bertanding, dan kami ingin membantu Erling tetap bugar. Ini lebih masuk akal daripada dia main golf selama enam pekan,” tulis situs tersebut.

“Kami rasa ia akan sangat cocok dengan kami, dan bakay nyetel dengan dinamika skuad kami,” tambahnya.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA