Iklan
Iklan

Heboh Kemunculan Jin BTS di Running Man, Jalani Misi Sulit

- Advertisement -
Running Man” membocorkan bintang tamu untuk pekan depan yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya episode ke-627 itu bakal menghadirkan sosok “Worldwide Handsome” yakni Jin BTS.

Tim produksi “Running Man” merilis teaser yang memperlihatkan Jin sedang asyik meminum kopi dan membaca koran. “Setiap pagi jam 8, aku minum Americano. Aku suka lelucon komedian. Aku kakak tertua BTS, Seokjin,” ujar Jin.

Jin juga diperlihatkan sedang menghubungi seseorang sebelum naik ke dalam mobil. Cowok kelahiran tahun 1992 itu akhirnya bertemu member “Running Man” lainnya dan ikut menjalani berbagai misi sulit tapi menarik.

Lewat akun Instagram resminya, “Running Man” juga merilis potret ketika Jin memegang nametag miliknya. Foto lain memperlihatkan pelantun “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” itu tersenyum ceria bersama Ji Suk Jin.

Naver

Bocoran kemunculan Jin pun disambut heboh oleh para fans. “SEOKJIN di RM OMG AKU SANGAT BERSANGAT AAAAHHHHH!!!!,” tulis seorang fans. “Jin ada di setiap reality show??!! Aktor Jin setelah dia kembali dari militer. Tandai kata-kataku!,” sambung yang lain.

“Weyy finally ! bertahun lalu RM ! Sekarang biasku akhirnya datang lagi !,” imbuh yang lain. “Akhirnya Seokjin dengan Seokjin di variety show RM, aku tidak sabar untuk melihatnya,” sahut fans lain.

Di sisi lain, Jin bukan member BTS pertama yang pernah datang sendiri menjadi bintang tamu “Running Man”. Bertahun-tahun lalu, RM pun pernah menjadi bintang tamu sendiri. Lalu ketujuh member BTS juga sebenarnya pernah datang ke “Running Man” meskipun hanya ikut menjalani 1 misi saja.

Sementara itu, Jin bakal merilis lagu solo bertajuk “The Astronaut” pada 28 Oktober mendatang. Setelahnya sang idol ganteng akan disibukkan dengan persiapan memasuki wajib militer akhir tahun 2022 ini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA