Iklan
Iklan

Sakit Hati Saat Dihujat Umrah Bareng Thariq, Fuji An Akui Takut Kena Azab

- Advertisement -
Fuji An (Fujianti Utami) dan Thariq Halilintar beberapa bulan lalu menjalani ibadah umrah bersama. Sayangnya pasangan kekasih itu menerima hujatan dari netizen yang menuding mereka sering berduaan alih-alih ibadah.

Setelah sekian lama, Fuji kembali mengungkapkan perasaan sakit hatinya karena hujatan netizen tersebut. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu membeberkan rasa sakit hatinya dalam video deep talk bersama Thariq.

Fuji mengatakan, “Ini menurut aku kayak yang soal umroh sih. Umroh sama yang film, itu sakit tau sebenernya. Karena kayak aku umroh aja ama Thariq tuh enggak pernah di suatu ruangan yang sama dan nggak berani tatap-tatapan.”

“Aku di ruangan yang sama sama Thariq, bukan ruangan yang sama ya, maksudnya kayak bener-bener deket sejak segini nih, sama Thariq tuh itu hari terakhir kita pengen pulang. Kita lagi breakfast di hotelnya,” imbuh Fuji.

Fuji membeberkan bahwa saat itu ada Putra Siregar dan rombongan lainnya. “Nah aku lebih aku lebih nempel sama Kak Jess, yang cewek tuh sama Kak Jess. Kalau Thariq lebih nempel sama Kak Derry, gitu beda beda kubu gitu loh,” sambungnya.

Namun saat pulang dari umrah, Fuji dan Thariq malah dihujat. “Terus pas pulang-pulang dihujat itu nonstop, aku kayak, gua cuman mau ibadah, gua enggak ngapa-ngapain, gua enggak gua enggak berani ngelakuin sesuatu yang dilarang Tuhan di situ di tempat suci itu,” lanjut Fuji.

Fuji menegaskan bahwa dirinya pun takut terkena azab jika melakukan hal aneh-aneh di Tanah Suci. Thariq kemudian membeberkan bahwa ia bisa umrah bersama Fuji karena mereka adalah brand ambassador dari brand yang sama.

“Ternyata lebih banyak lagi guys (di rombongan umrah mereka) bukan kita berdua pure pergi ke sana, tapi ya ya udahlah ya udah berlalu,” tutur Fuji. “Dengan ada yang itu mungkin ibadah kita jadi lebih terima kali,” sahut Thariq.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA