Iklan
Iklan

Beredar Rekaman CEO Agensi Lakukan Penganiaan Pada Member OMEGA X

- Advertisement -
Kabar mengkhawatirkan datang dari boy grup OMEGA X. Member boy grup itu dilaporkan menerima penganiayaan secara fisik dan verbal dari CEO agensi mereka sendiri ketika sedang disibukkan dengan tur konser di Amerika Serikat.

Seorang pengguna Twitter membuat postingan pada Minggu (23/10) berupa audio rekaman diduga suara CEO agensi Spire Entertainment bernama Hwang Seong U (juga dikenal sebagai Peter Hwang) sedang berteriak dan menganiaya member OMEGA X.

“Guys, aku sedang menunggu Uber yang kupanggil di luar dan aku melihat CEO agensi memukul member. Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa karena tanganku sangat gemetar. Mereka dipukul tepat di depanku tetapi aku tidak bisa berbuat apa-apa,” tulis pengguna Twitter tersebut.

Twitter

Dalam rekaman itu, terduga CEO Hwang Seong U mengatakan, “Apa yang telah kalian lakukan untukku? Apakah kalian merawatku ketika aku mengalami kesulitan? Berhenti? Kamu pikir kamu siapa? Kamu pikir kamu siapa?”

Terdengar juga member mengkhawatirkan rekannya akan pingsan dan diduga CEO masih tidak peduli. “Aku sudah pingsan sebelumnya! Sekarang bangun!” teriak diduga CEO. Kemudian terdengar bunyi dentuman dan seseorang menangis.

Namun diyakini bahwa individu yang memukul dan meneriaki para anggota mungkin bukan Hwang Seong U, melainkan orang yang berbeda di dalam agensi. Pasalnya suara dalam rekaman adalah suara wanita dan Hwang Seong U adalah pria.

Meski begitu, SBS News dalam laporannya menyebutkan bahwa CEO-nya diduga sebagai pelaku penganiayaan member OMEGA X. Terkait tuduhan ini, pihak Spire Entertainment juga sudah buka suara menyatakan masih akan menyelidikinya.

“Mereka masih di Amerika Serikat sehingga kami tidak dapat menghubungi mereka. Kami akan memperjelas posisi kami segera setelah kami dapat mengkonfirmasi situasinya,” ungkap perwakilan Spire Entertainment. Nantikan informasi terbarunya di sini ya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA