Iklan
Iklan

Heboh! Krisdayanti Temukan Bayi Laki-Laki di Semak-Semak Saat Menuju Gereja

- Advertisement -
Bayi laki-laki ditemukan Krisdayanti di semak-semak di dekat jembatan Sungai Raut, kabar ini membuat heboh warga Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Minggu (13/6/2021).

Bayi laki-laki tersebut ditemukan oleh seorang gadis bernama Krisdayanti (15) dan ibunya Desi Gantiani (37) ketika ibu dan anak ini dalam perjalanan menuju gereja sekitar pukul 07.30 WIB..

“Saya bersama ibu tadi berjalan kaki dari rumah menuju ke Gereja Maranatha. Saat itulah kami mendengar suara, ternyata ada bayi di semak-semak,” ujar Krisdayanti.

Karena jarak menuju gereja cukup dekat, keduanya melewati Jalan Barito Raya dengan berjalan kaki. Ketika hendak melintasi Jembatan Sungai Raut, ibunya tiba-tiba mendengar ada suara di semak-semak sekitar jembatan.

Namun, yang mereka dengar saat itu seperti suara burung. Merasa penasaran, Krisdayanti dan ibunya memutuskan untuk mengecek dan mendekati sumber suara itu,

Setelah sampai di lokasi, alangkah terkejutnya mereka setelah melihat ada sesosok bayi. Keduanya kemudian menyampaikan temuan itu kepada warga lainnya yang kebetulan lewat.

Setelah itu, warga melaporkan temuan sesosok bayi di semak belukar tersebut kepada pihak kepolisian.

Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro diwakili Kapolsek Dusun Selatan Iptu Suranto mengatakan bayi laki-laki itu sudah dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok untuk dilakukan perawatan.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait hal penemuan bayi di semak belukar di Jalan Barito Raya Buntok tersebut,” kata Suranto.

Menurut Humas RSUD Jaraga Sasameh Buntok Noorhalidah, bayi yang diduga sengaja dibuang orang tuanyanya itu berjenis kelamin laki-laki dengan berat badan 3,355 kg dan panjang bayi 51 cm.

“Kondisi bayi berjenis kelamin laki-laki ini sehat, dan stabil. Sedangkan umur bayi diperkirakan di bawah satu hari dengan keadaan plasenta masih utuh dan segar,” jelas Noorhalidah.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA