Beranda ENTERTAINMENT Heboh! Luna Maya Lontarkan Komentar Kasar Usai Shynka Putuskan Mundur Dari INTM

Heboh! Luna Maya Lontarkan Komentar Kasar Usai Shynka Putuskan Mundur Dari INTM

Luna Maya
Nama Luna Maya mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya beredar video terkait Luna yang terlihat mengucapkan komentar kasar terkait salah satu peserta Indonesia’s Next Top Model (INTM).

Pasalnya dalam video yang beredar, Luna Maya disebut memberikan komentar pedas terkait salah satu peserta bernama Shynka. Rupanya hal itu lantaran Shnyka memutuskan mundur dari kompetisi.

Semula, Luna menunjukkan aktivitasnya saat di belakang layar INTM. Tak lama, Luna melontarkan komentar pedas yang diduga ditujukan pada Shynka.

“Huu seru banget, keliatan nggak tadi ada drama, mantap. Tidak mau dia dipilih hadir di sini (INTM) dia tidak mau,” ucap Luna Maya.

“Kan dia nggak mau ya, bego ya? Terus bilang saya merasa nggak dihargain. Lah fotomu yang ada di sini gimana sih?” sambung Luna Maya.

00461747s1
TikTok

Banyak netter menyayangkan komentar Luna tersebut. Pasalnya komentar Luna yang diduga ditujukan pada Shynka itu dinilai terlalu kasar.

“Ko gitu,” tulis netter. “Hah ko jdi gtu diaa,” komen netter lain.

“Gabisa berkata2,” sambung netter lainnya. “Waduh gmn klo shnyka liat ini ya,” timpal yang lainnya.

Di samping itu, tak sedikit netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka menilai wajar terkait komentar pedas Luna tersebut mengingat Shynka mengundurkan diri dari kompetisi.

Facebook Comments

Artikulli paraprak‘Reborn Rich’ Episode 7 Pekan Ini Tak Disiarkan, JTBC Akhirnya Buka Suara
Artikulli tjetërIngin Bertemu Ferdy Sambo, Seorang Perempuan Nekat Terobos Sidang