Beranda Indeks Top Ingin Bertemu Ferdy Sambo, Seorang Perempuan Nekat Terobos Sidang

Ingin Bertemu Ferdy Sambo, Seorang Perempuan Nekat Terobos Sidang

Ferdy Sambo
Foto: Kompas
Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya nekat menerobos ruang sidang dan berjalan menuju kursi terdakwa yang diduduki Ferdy Sambo. Peristiwa itu terjadi saat jeda sidang lanjutan pembunuhan Brigadir Yosua hari ini, Selasa (29/11).

Pantauan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, perempuan tersebut langsung menuju kursi Ferdy Sambo usai majelis hakim menskors sidang untuk istirahat.

Melansir dari kumparan, Sambo yang semula tengah berbincang dengan kuasa hukumnya, Arman Hanis, pun berdiri. Perempuan yang mengenakan kaus putih dengan gambar wajah Sambo di depannya, terlihat langsung mendekat. Dia berbicara kepada Ferdy Sambo di depan ruangan sidang.

Belum diketahui apa yang disampaikan oleh perempuan tersebut. Namun, dia terlihat hendak memberikan tas berwarna biru tua yang ia bawa. Namun Sambo tidak menerimanya dan tetap memegang buku hitam yang ia bawa sedari awal sidang dimulai.

Petugas persidangan pun kemudian menghentikan perempuan tersebut. Namun perempuan itu terus mengikuti Sambo yang berjalan keluar ruangan sidang sembari tersenyum. Perempuan itu terlihat membawa handphonenya dan tengah dalam mode merekam.

Seorang jaksa pun menghentikan perempuan itu. Ia tertahan di pintu keluar tempat Sambo kembali diborgol dan memakai rompi tahanan.

Belum diketahui siapa perempuan tersebut dan maksudnya untuk menemui Sambo.

Di luar ruangan sidang, Sambo langsung dikerubungi awak media yang hendak wawancara. Dia menjawab pertanyaan sembari mengenakan rompi tahanan dan juga borgol. Setelahnya ia berjalan meninggalkan lokasi.

Facebook Comments

Artikulli paraprakHeboh! Luna Maya Lontarkan Komentar Kasar Usai Shynka Putuskan Mundur Dari INTM
Artikulli tjetërViral Video Rombongan Pemotor Konvoi di JLNT Kasablanka