Beranda Indeks Top Heboh! Razman Nasution Dituding Nyaris Memperkosa Asprinya dan Mengajak Nonton Film Porno

Heboh! Razman Nasution Dituding Nyaris Memperkosa Asprinya dan Mengajak Nonton Film Porno

Razman Nasution
Razman Nasution kembali menghadapi tuduhan yang cukup memalukan, yang datang mantan asisten pribadinya (aspri). Razman dituding telah melakukan pelecehan seksual bahkan disebut kerap mengajak asprinya untuk menonton film porno.

Tidak tahan dengan aksi pelecehan seksual yang dilakukan Razman Nasution, membuat sang aspri berhenti bekerja dengan bosnya tersebut.

Pengakuan mantan aspri Razman Nasution, yang bernama Claudia Senduk tersebut terungkap setelah baru-baru ini di undang podcast oleh Denise Chariesta di kanal YouTube pribadinya , Rabu 27 Juli 2022.

Claudia Senduk mengungkapkan, jika ia memilih berhenti bekerja karena tak nyaman dengan perangai Razman. “Aku bukannya jelekin ya, tapi kayak parah sih. Aku mau ngaku tapi dia itu tukang marah-marah,” ujarnya.

Dia mengaku jika sejak pertama bekerja dia sudah mendapatkan pelecehan seksual. “Dia minta cium aku gak mau, terus sempat kena karena dia maksa. Aku gini gini (mundur) dia tetap maju. Ya udah aku kayak jangan jangan tapi dia malah tolonglah tapi bukan disini tapi tangan aja,” ungkapnya.

Pengakuan aspri Razman tersebut membuat Denise Chariesta syok. “Parah sih,” ujar Denise.

Kemudian mantan aspri Razman itu kembali beri pengakuan tak terduga. Hal itu ketika Razman mengajaknya bekerja ke Medan. Tetapi Razman Nasution malah menyewa satu kamar dan melakukan pelecehan seksual pada dirinya.

“Hari pertama sampe Medan aku pikir kayak bahagia gitu. Gak tahunya hari pertama bener-bener malemnya kan aku lihat check ini cuma satu kamar,” ujarnya.

Rupanya Razman Nasution sengaja menyewa satu kamar agar bisa berdua dengan asprinya. “Aku tanya ini cuma satu kamar ya? Terus dia bilang iya. Ya saya bilang maunya jangan satu kamar, pisah kamar gitu kan,” Mendengar pengakuan Razman Nasution itu pun sang aspri langsung panik.

BACA JUGA  Kredibilitas Kamaruddin Simanjuntak sebagai Pengacara Keluarga Brigadir J Mulai Dipertanyakan

“Aduh gimana ya, sampe saya bilang kalau mama saya tahu. Saya bilang saya mau pulang aja,” ungkap sang Aspri.

Kemudian Razman pun terus memaksa dengan alasan ia mau curhat. “Terus dia kayak jangan saya cuman mau cerita curhat tolong dengerkan dulu curhatan saya,” ujarnya.

Kemudian sang aspri pun mencoba untuk melihat kamarnya secara langsung. “Gak taunya pintu kamarnya tuh gak ada pintu jadi los doang. Langsung aku tarok koper bilang gak mau,” ungkap mantan aspri Razman itu pada Denise Chariesta.

Parahnya lagi, mantan aspri Razman Nasution itu mengaku jika bosnya memaksanya untuk minum minuman berakohol. “Dia bilang enjoy aja kita malam ini minum minum. Eh dia nyuruh aku minum sendiri. Terus kayak ya udah dia gak minum tapi maksa aku minum tambah dong tambah,” katanya.

Kemudian Razman Nasution pun bercerita dan menenangkan sang aspri untuk tenang. “Tetap daja aku gak enak dikamar berdua sama cowok kayaknya saya gini kalau nikah. Kalau mama tahu juga gak boleh. Saya bukan kaku tapi saya gak boleh kan profesional,” ucapnya.

“Terus dia cerita kalau dia gak betah sama istrinya. Aku gak tahu istrinya berapa tapi kalau anak yang kecil ceritain ke aku ada 7 di sini di situ,” tambahnya.

Setelah ia cukup mabuk, Razman Nasution pun terus memaksanya untuk minum hingga akhirnya sang aspri ikut bercerita soal kehidupannya.

“Udah curhat terus dia kayak langsung nanya aku ada video gak sama mantan aku,” cerita sang aspri.

Setelah itu, Razman Nasution pun beraksi dan melakukan hal kurang menyenangkan dengan melecehkan asprinya tersebut. “Aku bilang ada dan aku kasih linknya, terus dia bilang saya boleh gak minta tolong depan kamu kalau kamu gak mau tidur sama saya kamu pegang aja,” cerita sang Aspri.

BACA JUGA  Pernyataan Kamaruddin Menggegerkan, Ungkap Keterlibatan Mafia dibalik Pembunuhan Brigadir J

Lantas sang Aspri pun menolak mentah-mentah permintaan Razman Nasution. Melihat perangai Razman Nasution sudah keterlaluan, sang aspri pun langsung berhenti bekerja.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakMardani H Maming akan Menyerahkan Diri ke KPK
Artikulli tjetërPocari Sweat Run Indonesia 2022, Ada Ridwal Kamil dan Najwa Shihab