Iklan
Iklan

Heboh! Video 46 Detik Oknum Polisi di Bogor Diduga Berbuat Mesum di Ruang Dinas Beredar

- Advertisement -
Video 46 detik oknum polisi di Bogor diduga berbuat mesum di ruang dinas beredar. Video yang cukup menghebohkan Warganet ini diduga melibatkan seorang anggota kepolisian yang bertugas di salah satu polsek di wilayah hukum Polres Bogor.

Oknum polisi pada video 46 detik tersebut diduga berbuat mesum di kantornya. Dugaan mesum ini terkuak dari video yang beredar.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana menjelaskan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan atas beredarnya video tersebut.

“Masih dalam proses lidik yah. Belum bisa jelas keterangan lengkapnya nanti yah,” ujar Desi, Minggu (27/11).

Video yang beredar disertai logo TikTok berdurasi 46 detik diduga milik wanita dalam video itu. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dia berprofesi sebagai pemandu lagu.

Dalam video itu, seorang pria diduga oknum anggota Polres Bogor tersebut terlihat sedang tertidur lelap setengah telanjang di sebuah ruangan. Kemudian, wanita dalam video itu merekam sambil berbaring dengan pakaian minim.

Namun, hingga saat ini Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin pun belum memberikan keterangan resmi terkait beredarnya video tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA