Iklan
Iklan

Timnas Kanada Tak Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Usai Kalah 1-4 dari Kroasia

- Advertisement -
Timnas Kanada akhirnya terpaksa harus mengubur impiannya untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah kalah dari Timnas Kroasia dengan skor 1-4.

Laga Timnas Kanada vs Kroasia berlangsung di International Khalifa Stadium, Qatar, Minggu (27/11/2022). Kanada sempat unggul cepat di laga kali ini, di mana Alphonso Davies merobek jala Livakovic di menit ke-2 pertandingan.

Namun, Kroasia mampu menunjukkan mentalnya dan sukses membalikkan keadaan dengan cepat. Kanada harus kebobolan lewat Andrej Kramaric dua kali dan sosok Marko Livaja serta Lovro Majer saat melawan Kroasia.

Di menit ke-36 dan 70, Andrej Kramaric sukses menjebol gawang Timnas Kanada yang dikawal oleh Milan Borjan. Sedangkan Marko Livaja sukses merobek jala Timnas Kanada di menit ke-44.

Nasib sial Kanada bertambah, saat Lovro Majer melesatkan gol penutup Kroasia di menit-menit tambahan waktu babak kedua dan membuat skor berubah menjadi 1-4.

Dengan dua kali kekalahan dari dua laganya di Piala Dunia 2022, Kanada dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar ajang empat tahunan yang digelar di Qatar tersebut.

Kanada menyusul Qatar yang terlebih dahulu dipastikan tak lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Dengan torehan nol poin dari dua laga, Kanada kini menghuni dasar klasemen Grup F Piala Dunia 2022.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA