Iklan
Iklan

Heboh! Video Phone Seks Oknum Camat di Bengkulu dengan Wanita Bertubuh Montok Beredar

- Advertisement -
Video phone seks oknum Camat di Bengkulu heboh di media sosial. Seperti tak mau kalah dengan video asusila Icha Ceeby dengan ‘Kebaya Merah’nya, atau adegan di atas sofa yang diduga dilakukan Selebgram Bali yang baru saja viral.

Oknum camat Rimbo Pengadang, Pemda Lebong, Bengkulu berinisial L ketahuan melakukan video phone seks dengan dengan seorang wanita bertubuh montok.

Pada, video phone seks berdurasi 1 menit 5 detik itu tampak oknum camat mengenakan kaos berkerah warna hijau toska tanpa celana.

Sementara itu, tampilan insert lawan bicara di pojok atas kanan layar, terlihat tubuh seorang wanita tanpa busana sambil meraba kemaluannya.

Oknum camat inisial L mengakui jika pria yang ada di video tersebut adalah dirinya. Namun, L merasa dirinya telah menjadi korban pemerasan melalui video tersebut.

“Video itu adalah koleksi pribadi. Disebarkan oleh seseorang melalui akun palsu. Karena sebelumnya yang bersangkutan meminta saya mengirimkan uang. Karena saya tidak memenuhi permintaannya, maka dia akan mengancam menyebarkan video editan itu,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Reskrimum Polda Bengkulu, Kombes Teddy Suhendyawan Syarif mengaku belum mendapatkan informasi mengenai beredarnya video tersebut.

Namun, Kombes Teddy menegaskan, pihaknya akan menindaklanjuti setiap perbuatan yang berindikasi pidana. Termasuk, penyebar video porno di kalangan masyarakat.

“Jika disebarkan dan viral, perbuatan pidana mesum dan yang sebarkan kena UU ITE,” pungkas Teddy.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA