Iklan
Iklan

Selena Gomez Diduga Berseteru dengan Francis Raisa

- Advertisement -
Selena Gomez diduga berseteru dengan sahabatnya, Francis Raisa. Hal ini disebabkan karena pernyataan Gomez dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.

Selena Gomez sedang mempromosikan film dokumenternya, My Mind and Me yang rilis di Apple TV. Lewat film tersebut, untuk pertama kalinya Gomez terbuka dengan kehidupan pribadinya.

Saat wawancara dengan Rolling Stone, Selena Gomez mengungkap kesulitan menemukan teman baik di industri hiburan. Ia bahkan menyatakan Taylor Swift adalah satu-satunya sosok yang bisa menjadi sahabatnya.

“Aku tidak pernah cocok dengan sekelompok gadis keren yang jadi selebriti. Satu-satunya temanku di industri ini adalah Taylor Swift,” kata Selena, dikutip dari VOI.

Pernyataan itu juga masuk dalam film My Mind & Me sehingga hal itu membuat sahabatnya, Francis Raisa merasa tersinggung.

Francis Raisa menulis komentar dalam postingan tentang Selena Gomez terkait hal tersebut.

“Menarik,” tulis Francis Raisa.

Karena hal itu, penggemar menyorot hubungan Gomez dan Raisa. Beberapa saat kemudian, Selena membuat cuitan mengisyaratkan ia tahu akan kontroversi tersebut.

“Maaf aku tidak menyebut setiap orang yang aku ketahui,” cuit Selena Gomez.

Meski tidak berbincang kepada publik namun sosok Francis Raisa adalah orang yang dikenal di kalangan hiburan. Ia adalah orang yang mendonorkan satu ginjalnya untuk Selena ketika penyanyi itu mengidap lupus pada tahun 2017.

Kemudian keduanya sempat bertengkar pada tahun 2018 namun sudah berdamai pada tahun 2021.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA