Iklan
Iklan

Tanggapan Okie Agustina soal Curhatan Kiesha Alvaro

- Advertisement -
Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro, belakangan ini menjadi sorotan usai curhat soal dirinya yang kerja banting tulang selama 11 tahun dan hidup tanpa sosok ayah.

Mengetahui hal tersebut, sang ibu, Okie Agustina pun turut menanggapi pernyataan putranya yang menjadi viral. Sebagai seorang ibu, Okie mengaku tidak pernah memaksa putranya untuk bekerja.

Menurutnya, keputusan Kiesha bekerja dari kecil karena memang atas kemauannya sendiri. Hal itu dilakukan Kiesha semata-mata untuk membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

“Sebenarnya, kalau dulu itu, aku enggak pernah memaksa Kiesha untuk kerja, jadi memang, kan, awal-awal divorce, aku memang kerja sendiri. Terus, 2010-2011 itu dia sudah mulai bangkit, kan, maksudnya sudah mulai syuting, punya uang, terus, ‘Aku mau bantu Bunda,’” ungkap Okie Agustina dikutip dari kumparan.

Saat Okie mengutarakan keinginannya untuk bekerja kembali, Kiesha dengan tegas melarangnya. Kala itu, Kiesha berjanji pada Okie bahwa ia akan bekerja keras demi membantu perekonomian keluarga.

“Aku bilang, ‘Kak, Bunda boleh enggak syuting lagi?’ ‘Enggak usah, Bunda duduk manis di rumah, urusin Ica, urusin adik-adik. Pokoknya, Bunda mau apa, mau apa biar Ica yang cari.’ Jadi, aku sudah enggak boleh kerja lagi,” ujar Okie Agustina.

Kiesha Alvaro Minta Maaf kepada Pasha Ungu dan Adelia Wilhemina

Dalam kesempatan yang sama, Kiesha mengutarakan permintaan maafnya pada Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina, karena pengakuannya itu membuat mereka menuai hujatan.

“Buat Ayah, sebelumnya Ica minta maaf dulu gara-gara kemarin jadi ramai terus juga banyak yang menghujat Mami, menghujat Ayah gitu. Padahal, kan, memang sebenarnya Ica cerita kemarin gak menyudutkan pihak mana pun gitu,” kata Kiesha.

Kiesha menyebut sang ayah merupakan sosok teladan baginya. Pria 18 tahun itu juga menyampaikan rasa sayangnya pada Pasha Ungu.

“Yang pasti, Ica sayang banget sama Ayah, sampai sekarang masih butuh Ayah juga, adik-adik juga butuh Ayah, jadi tetap jadi contoh, tetap jadi teladan buat Ica sama adik-adik,” pungkas Kiesha Alvaro.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA