Iklan
Iklan

Heboh! Wali Kota Jambi Lantik Sejumlah Pejabat di Pemakaman COVID-19

- Advertisement -
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha melakukan pelantikan sejumlah pejabat di tempat pemakaman COVID-19 yang berlokasi di TPU Pusaran Agung Kota Jambi. Pelantikan yang cukup berbeda dari biasanya ini menjadi kabar yang cukup menghebohkan.

Wali Kota Jambi, melantik 135 pejabat di antaranya pejabat eselon II, III dan IV yang bertugas sebagai jabatan pratama, admistrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Jambi.

Bukan tidak ada alasan Syarif Fasha melakukan pelantikan para pejabat di tempat pemakaman COVID-19, dan dia mengatakan bukan hal yang spesial. Namun, Fasha mengingatkan kepada semua baik para pejabat dan masyarakat bahwa COVID-19 itu ada.

“COVID-19 ini ada di antara kita semua. Makanya kami sengaja memilih lokasi pelantikan di tempat pemakaman COVID-19 agar para pejabat dan masyarakat tau,”kata Fasha, Rabu, 19 Mei 2021.

Wali Kota Jambi ini juga mengingatkan kepada pejabat dan masyarakat harus waspada dan harus menjalankan protokol kesehatan. Agar dapat terhindar dari terinfeksi penyakit tersebut.

“Jangan beranggapan COVID-19, tidak ada yang bisa sembuh sendiri dan buktinya korban karena COVID-19 sudah ada yang dimakamkan,”ungkapnya.

“Itu adalah pesan moral kami  yang dilantik,”ujarnya.

Dalam pelantikan yang dilakukan Wali Kota Jambi ini, ada pejabat yang promosi, ada yang dimutasi selevel dan ada yang demosi. Hal itu berdasarkan penilaian dari masing-masing OPD melalui proses yang sangat panjang.

“Tidak hanya proses sehari dan dua hari, tetapi prosesnya berbulan bulan untuk menyikapi, melihat dan mendata ataupun mempelajari masing-masing pejabat tersebut. Inilah hasilnya yang kami lantik hari ini di tempat pemakaman COVID-19,”pungkasnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA