Iklan
Iklan

Helene Kamga 2023 Remake Single Indah Pada Waktunya

- Advertisement -
Helene Kamga Bravo yang biasa dipanggil Helene ini, merupakan penyanyi dan pemeran asal Indonesia yang memiliki darah Jawa dari Ibunya dan Kamerun dari Ayahnya.

Helene Kamga dikenal publik sejak menjadi peserta dalam ajang pencarian bakat DCODE yang ditayangkan di NET. Selain itu, Helene merupakan kakak kandung dari Vanessa Kamga Bravo, Braxton Kamga Bravo, dan Bradler Kamga Bravo yang juga aktif dalam dunia entertainment.

 

Penyanyi sekaligus aktris berdarah Kamerun-Jawa, Helene Kamga baru saja merilis single berjudul “Indah Pada Waktunya” ciptaan Rudi Pohang yang sebelumnya dipopulerkan oleh Rizky Febian & Aisyah Aziz di tahun 2018.

Helene Kamga

“Indah Pada Waktunya”, bercerita tentang tulusnya cinta yang dipisahkan oleh jarak, namun tetap teguh dalam doa untuk pada akhirnya bersama. Sejak pertama rilis, lagu ini telah ditonton lebih dari 30 juta kali di YouTube.

Lantas Helene Kamga, bakat baru di industri musik nusantara ini, mampu membuat lagu ini lebih hidup. Dengan karakter vokalnya yang khas, dalam aransemen baru yang bernuansa Pop R&B, Helene Kamga berhasil menyampaikan makna lagu “Indah Pada Waktunya” dan memanah tepat ke hati pendengarnya.

Helene Kamga

Mengenai proses produksi rekaman hingga video clip, semua di lakukan dengan melibatkan tim NET VISI MEDIA. Video clip yang di rilis pada 10 Februari 2023 ini, menampilkan Helene dalam pesona diva yang mampu menjadi idola baru bagi anak muda jaman sekarang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA