Iklan
Iklan

Hendri Septa Ajak Orang Tua Berikan Perhatian Khusus bagi Anaknya

- Advertisement -

Wali Kota Padang Hendri Septa kembali melakukan kunjungan Safari Ramadhan 1445 H/2024 di masjid dan mushalla di kota Padang.

Kali ini Tim 1 Safari Ramadhan Pemko Padang yang dipimpin Hendri Septa bersama rombongan, mengunjungi Masjid Iqra’, Kelurahan Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Jumat (15/3/2024).

Hadir di dalam rombongan Kapolresta Padang, Kombes Pol. Ferry Harahap, Ketua BKMT Kota Padang Prof. Salmadanis, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, sejumlah pimpinan OPD serta Camat Padang Utara Ronny bersama unsur Forkopimca dan Lurah se-Kecamatan Padang Utara.

Dalam sambutan dan arahannya Hendri Septa mengatakan, kunjungan Safari Ramadhan ini dilakukan selain dalam rangka bersilaturrahim dan meningkatkan ukuwah Islamiyah, juga momen untuk menjaring aspirasi masyarakat.

Hendri Septa

“Kita berharap sinergi dan kolaborasi selalu terjalin baik antara Pemerintah Kota dengan warga Kota Padang. Semoga dengan kebersamaan itu program pembangunan dapat berjalan dengan baik. Begitu pula persoalan yang ada di tengah masyarakat, bisa kita sikapi secara maksimal,” ungkap Hendri Septa.

Hendri Septa juga mengingatkan pentingnya membekali dan memberikan perhatian khusus bagi generasi muda.

“Mari kita bekali dan berikan perhatian seutuhnya bagi anak-anak kita, selaku calon pemimpin di masa datang. Alquran Surat An Nisa Ayat 9 menjelaskan itu. Firman Allah SWT ini adalah peringatan terhadap kita semua, khususnya para orang tua untuk dapat membekali dan memberikan perhatian kepada anak-anaknya,” jelasnya.

Hendri Septa

Lebih jauh Hendri Septa membeberkan bahwa Pemerintah Kota Padang akan terus menggalakkan program penguatan bagi generasi muda. Diantaranya seperti melalui program mewajibkan murid SD dan SMP hafal Alquran juz 30.

“Program ini kita lakukan untuk mewujudkan Padang menjadi kota yang religius serta dapat melahirkan generasi qurani. Selain itu kita juga komit menggelar pembelajaran Pesantren Ramadhan yang rutin dilakukan setiap tahunnya,” pungkas Hendri Septa usai menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang sebanyak Rp. 15 juta bagi Masjid Iqra’ Alai Parak Kopi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA