Beranda Indeks Top Henkel Adhesive Technologies Menerima “1st Winner Award”

Henkel Adhesive Technologies Menerima “1st Winner Award”

Henkel Adhesive
Alejandro Schoenhoff (kiri), Presiden Henkel Indonesia, menerima penghargaan vendor terbaik dari Masahide Nishida (kanan), Presiden Direktur PT Kao Indonesia. (PRNewsfoto/PT Henkel Indonesien)
PT Henkel Adhesive Technologies menerima “1st Winner Award” dari perusahaan personal care terkemuka, PT Kao Indonesia, dalam acara Vendor Summit 2021 yang juga diselenggarakan oleh mereka.

Di Indonesia, Henkel Adhesive Technologies menyediakan produk dan solusi perekat untuk produk non-woven dari Kao, seperti popok bayi dan pembalut wanita. Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas performa luar biasa Henkel dalam kinerja operasional, layanan, kualitas, dan keberlanjutan.

Alejandro Schoenhoff, Presiden Henkel Indonesia, mengatakan, “Kami merasa terhormat dapat menerima penghargaan vendor terbaik dari Kao selama tiga tahun berturut-turut. Di Henkel, salah satu nilai utama kami adalah menempatkan pelanggan dan konsumen sebagai pusat dari apa yang kami lakukan. Kami akan terus bekerja sama dengan Kao dalam menciptakan inovasi berkelanjutan sehingga memberikan keamanan dan meningkatkan kualitas hidup konsumen dari generasi ke generasi.”

Henkel

Henkel Henkel Adhesive Technologies beroperasi secara global dengan portofolio yang seimbang dan terdiversifikasi. Perusahaan memegang posisi terdepan dengan tiga unit bisnisnya di bisnis industri dan konsumen berkat merek, inovasi, dan teknologi yang kuat.

Henkel Adhesive Technologies adalah pemimpin global di pasar perekat – pada semua segmen industri di seluruh dunia. Dalam bisnis Laundry & Home Care dan Beauty Care, Henkel memegang posisi terdepan di banyak pasar dan kategori di seluruh dunia.

Didirikan pada tahun 1876, Henkel telah sukses selama lebih dari 140 tahun. Pada tahun 2020, Henkel melaporkan penjualan lebih dari 19 miliar euro dan laba operasi yang disesuaikan sekitar 2,6 miliar euro. Henkel mempekerjakan sekitar 53.000 orang di seluruh dunia – tim yang bersemangat dan sangat beragam, disatukan oleh budaya perusahaan yang kuat dan nilai-nilai bersama.

BACA JUGA  Heboh Wakil Gubernur Jawa Barat Sarankan para Suami Berpoligami Agar Terhindar dari AIDS

Sebagai pemimpin yang diakui dalam keberlanjutan, Henkel memegang posisi teratas di banyak indeks dan peringkat internasional. Saham preferen Henkel terdaftar di indeks saham Jerman DAX. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.henkel.com.

Facebook Comments

Artikulli paraprakPameran Seni Rupa Virtual Universal Iteration Ghost Like Us Karya Riar Rizaldi
Artikulli tjetërIkuti Kompetisi Paket Wisata “Future Land” Hadiah Utama Senilai US$50.000