Iklan
Iklan

Ikuti Kompetisi Paket Wisata “Future Land” Hadiah Utama Senilai US$50.000

- Advertisement -
Kompetisi paket wisata insentif yang digelar MEET TAIWAN setiap tahun “Asia Super Team” hadir kembali.

Kompetisi tahun 2021 mengangkat tema baru, yakni “Future Land”, dan mengundang tim-tim yang mewakili perusahaan di Jepang, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Korea Selatan, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Paket wisata insentif senilai US$50.000 ke Taiwan dapat direbut tim-tim tersebut. Kini, empat rekan kerja dapat bergabung dalam satu tim dan mendaftarkan diri sebelum 24 September 2021 di laman https://asiasuperteam.meettaiwan.com/sign-up-now.

Anda dapat mengikuti ajang “Asia Super Team” dan menjadi Tomorrow Adventurer. Kompetisi daring ini resmi dimulai pada Oktober 2021.

Tahun ini, “Asia Super Team” telah diperbarui dengan platform permainan interaktif dan virtual, serta berlangsung dalam format kompetisi yang lebih spontan, intuitif, dan didukung teknologi futuristis. Dengan format daring, ajang ini mengatasi kendala epidemi agar semua tim dapat menikmati paket wisata insentif ke Taiwan secara mudah dan aman.

Anda harus mendaftarkan diri lewat internet pada 24 September, dan tim Anda (beranggotakan empat orang) berpeluang lolos ke babak final. Tim juara akan merebut paket wisata ke Taiwan senilai US$50.000.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA