Iklan
Iklan

Henry Moodie 2024 Merilis Single Baru Bertajuk ‘beat up car’

- Advertisement -
Henry Moodie merilis single barunya yang luar biasa, ‘beat up car’, yang kini telah dirilis via Robots & Humans (Inggris) dan Columbia Records (Amerika). Single ini disertai dengan video musik yang dapat disaksikan di kanal youtube.

Pada “Beat Up Car”, Henry Moodie membawakan sebuah ballad yang epic – vokalnya yang indah berkembang sebagai inti dari single baru ini, diiringi dengan produksi yang luar biasa, menampilkan gitar di samping irama yang menyegarkan.

Lagu ini menawan dalam berbagai aspek, memiliki relatability mendalam yang pasti akan disukai oleh para pendengar. Single ini disertai dengan video yang disutradarai oleh Ned Botwood, dan bersama-sama mereka menunjukkan sekali lagi mengapa Henry Moodie dipandang sebagai salah satu bintang pop Inggris yang paling menarik saat ini.

Henry Moodie
Foto: Istimewa

“Beat Up Car’ adalah lagu yang berkhayal tentang melarikan diri dengan seseorang yang membuat hidup terasa tidak terlalu menakutkan. Ketika saya merasa sedih, saya memiliki beberapa orang yang bisa saya hubungi untuk mengingatkan saya akan semua bagian kehidupan yang indah – cinta dan persahabatan. Saya ingin lagu ini terasa menggembirakan dan sinematik – seperti bagaimana rasanya bersama belahan jiwa!”, kata Henry Moodie.

Hari ini juga merupakan hari terakhir Henry menyelesaikan turnya di Inggris dengan pertunjukan yang terjual habis di KOKO London – sebuah pencapaian fenomenal bagi seorang seniman yang belum merilis proyek full-length. Pada tahun 2024, Henry juga telah menyelesaikan tur di Asia dan Eropa dan akan tampil di Amerika Serikat pada bulan April.

BACA JUGA  Marion Jola 2024 Rilis Single Super Seksi “Aku Takdirmu"

Di usianya yang baru 19 tahun, Henry Moodie telah mencapai lebih dari 250 juta stream di seluruh dunia, masuk dalam Top 10 most viewed UK artists di TikTok pada tahun 2022, dan dinobatkan sebagai salah satu dari Amazon Music’s Artists To Watch pada tahun 2023. Setelah menyelesaikan diploma songwriting di sekolah musik BIMM, Henry menemukan karakternya sebagai musisi solo dan penulis lagu, dengan tingkat emotional vulnerability yang tinggi, lirik menyentuh dan timeless. Henry merilis album mini perdananya, ‘in all my lonely nights’, pada musim dingin 2023.

Henry Moodie
Foto:Istimewa

Dengan jumlah 250 juta stream, termasuk dari ‘you were there for me’ yang ditulis dan diproduksi sendiri, ‘drunk text’ yang mendunia, dan ‘pick up the phone’ yang menyentuh hati, sebuah lagu yang mencapai 350 ribu stream di hari pertama saja.

Dengan tur headline pertamanya di Inggris dan Eropa yang terjual habis dalam hitungan hari, serta tur supporting bersama Mimi Webb & Lauren Spencer-Smith, Henry saat ini telah memulai tur solo terbesarnya hingga saat ini dengan lebih dari 15.000 tiket terjual di Inggris, Eropa & Amerika Serikat serta berbagai festival di Asia selama musim panas.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA