Iklan
Iklan

Boleh Gig Tampilkan 4 Musisi, Sigit Wardana Tampil Epik Dengan Empat Lagu

- Advertisement -
Boleh Gig gelaran musik besutan Boleh Music di penghujung bulan November ini kembali hadir untuk semua penggiat dan pencinta musik Indonesia. Kali ini event musik ini yang berlangsung pada hari Senin, 27 November 2023 menghadirkan 4 penampil yang membawakan karya-karya mereka.

Seperti biasa, keempat musisi dan band yang tampil di Boleh Gig membawakan karya terbaru mereka dengan konsep yang berbeda. Selain itu juga ada diskusi pendek segala hal tentang musik Indonesia. Masih mengambil tempat di Bostha Café, Cipete, Jakarta.

Boleh Gig
Sigit Wardana / Foto: Eny

Boleh Gig kali menghadirkan The Chasmala, Sigit Wardana, Jack Andie dan Mahaswara. Bertindak sebagai host adalah Qenny Bolehmusic dibantu host tamu Eno Dimedjo.

Band asal Ciputat, Tangerang Selatan, Mahaswara, menjadi penampil pertama membuka gelaran Boleh Gig. Mahaswara yang diperkuat personil Syifa (vokal), Roy (gitar), Fachdi (bass) dan Faqih (drum) tampil lepas dan penuh percaya diri membawakan karya-karya mereka seperti “Melangitkan Mimpi”, “Kini Aku” dan “Inkrah”. Musik Mahaswara yang memadukan pop dan rock, menghibur para penonton Bostha Café yang hadir malam itu. Sebagai sajian penutup, Mahaswara membawakan lagu karya Denny Chasmala, “Berharap Tak Berpisah”.

Boleh Gig

Jack Andie menjadi menjadi penampil kedua di gelaran Boleh Gig kali ini. Solois yang juga gitaris band indie Cat Police ini membuka penampilan dengan membawakan beberapa  karyanya dalam format akustik seperti “SCBD” dan “Pymma Ayo Bobo” yang dipersembahkan untuk sang anak yang baru berusia 2 tahun. Jack Andie juga tak lupa membawakan lagu “Sementara” yang di versi aslinya berduet dengan musisi wanita Kiky Ersya.

Penampil ketiga di gelaran Boleh Gig kali ini adalah vokalis band Base Jam, Sigit Wardana yang baru saja melepas mini album solonya,  ‘November’ beberapa waktu lalu. Sigit Wardana yang tampil hanya ditemani gitar akustik tersebut, membawakan beberapa dari mini album ‘November’ seperti “Lelaki Satu Wanita”, “November” dan “Kisah Hidup Bapak-Bapak”. Tak lupa, Sigit Wardana juga melantunkan satu lagu lawas milik band lawas La Luna, “Selepas Kau Pergi”.

Boleh Gig
Foto: Eny

Tha Chasmala menjadi pamungkas Boleh Gig edisi ini. Band yang terdiri dari Denny Chasmala (gitar), Irfan Chasmala (keyboard/piano) dan Pieter Anroputra tersebut membuka dengan lagu “Dua-Duanya”, Ikrar” dan “Sakiti”. Satu lagu yang baru dirilis The Chasmala, “Pria Idaman” juga dibawakan malam itu. Memang lagu-lagu The Chasmala beberapa belum dirilis secara resmi dan para penonton Boleh Gig beruntung bisa menyaksikan penampilan mereka malam itu. Sebagai penutup, The Chasmala mengcover dua lagu secara medley yaitu “Heaven Knows” dari Rick Price dan “Right Here Waiting” milik Richard Marx.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA