Iklan
Iklan

DRIVE Band Rilis Lagu Baru Berjudul “SATU 7AN”

- Advertisement -
DRIVE, band yang kini beranggotakan Axl Ramanda (vokal), Bhusdeq (gitar), Dygo (bass) dan Rudy (drum) kembali merilis single terbarunya yang berjudul “SATU 7AN”. Masih berada dibawah naungan Gajah Mada Record.

Single ke-4 DRIVE ini rencananya akan hadir di album terbaru nanti. Lagu upbeat yang hadir dengan deretan lirik yang bikin semangat ini adalah lagu yang diciptakan oleh sang gitaris, Bhusdeq.

“Lagu ini komposisi paling akhir yang saya buat dalam proses album ke-7 DRIVE. Di semester awal 2023, Axl Ramanda sudah mulai banyak membuat konten media bersama DRIVE dan juga beberapa panggungan. Lirik di lagu ini adalah tentang apa yang saya dan teman-teman DRIVE rasakan ketika itu. Secara internal kami semakin solid dan makin jelas arah tujuan bermusiknya.” jelas Bhusdeq tentang lagu ini.

DRIVE

“Walau mulai banyak yang mengakui formasi terbaru band ini, ternyata masih banyak pula pihak yang mencaci dan menghujat kami di media sosial. Lagu ini adalah jawaban buat mereka yang meragukan kiprah kami di industri musik, sekaligus penanda bahwa DRIVE sudah mulai “take-off” untuk mencapai kesuksesan kembali”,tambahnya

Layaknya lagu-lagu DRIVE sebelumnya, di lagu ini DRIVE kembali dengan aransemen musik yang sedikit garang khas DRIVE. Dengan lirik-lirik yang lugas, lagu ini mengajak pendengarnya untuk selalu yakin sama diri sendiri dan tidak menyerah pada keadaan meskipun diluar sana banyak orang yang meremehkan.

BACA JUGA  Dimansyah Laitupa Rayakan Perpisahan Lewat Single ke-6 "Narasi"

“Lagu ini sih kita garap bersama lagu-lagu lainnya yang akan hadir di album ke-7 kami. Kalo proses pengerjaannya sih Alhamdulillah lancar-lancar aja, kita garap kira-kira selama 1 bulan sampai lagu ini jadi dan siap diperdengarkan”, ucap Dygo.

DRIVE

“Kalo proses rekaman, kayaknya gue paling relax di lagu ini deh kayaknya. Karena pribadi gue sebagai Drummer, memang suka beat kayak di lagu ini. Ya normalnya Drummer lah, suka beat-beat yang agak cadas. Di lagu ini gue juga pake agak banyak Double Pedal-nya. Jadi enggak hanya di panggung yang biasanya gue pake double pedal, tapi untuk lagu ini juga gue pake saat rekaman”, tambah Rudy, Drummer.

Sebagai band yang udah 18 tahun berkarya di industri musik Indonesia, band ini memang salah satu band Indonesia yang cukup produktif. Selama perjalanan kariernya, band ini dari dahulu tidak terlalu ambil pusing dengan komen-komen negatif yang datang pada diri band ini.

“Doakan saja kami selalu tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik kedepannya. Kami dengan formasi yang sekarang selalu langgeng dan tetap maju terus dengan karya-karyanya. Kami berkomitmen untuk selalu SATU 7AN bersama, yaitu memberikan karya-karya terbaik kami yang bisa dinikmati oleh penikmat musik Indonesia sampai kapanpun”, tutup Axl.

DRIVE

Kini lagu “SATU 7AN” kini sudah bisa kalian nikmati di berbagai music digital store dan MV terbarunya sudah  bisa ditonton di channel Youtube Gajah Mada Record.

BACA JUGA  Dimansyah Laitupa Rayakan Perpisahan Lewat Single ke-6 "Narasi"

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA