Iklan
Iklan

Kejengkelan Megawati Tak Digubris Jokowi

- Advertisement -

Kejengkelan Megawati dengan menyebut penguasa saat ini seolah bertindak seperti masa Orde Baru, menyulut respons publik.

Kejengkelan Megawati tersebut disampaikan ketika menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Relawan Ganjar-Mahfud di Jakarta, Senin (27/11).

Namun, seperti apa tanggapan Presiden Jokowi terkait kejengkelan Megawati yang menilai kepemimpinannya disamakan dengan masa Orde Baru?

“Saya tidak ingin memberi tanggapan,” ujar Presiden Jokowi di sela-sela acara Gerakan Tanam Pohon Bersama di Hutan Kota Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (29/11/2023)

Sebelumnya, Megawati menyampaikan rasa jengkelnya melihat pemerintahan saat ini, yang menurut Ketua Umum PDI Perjuangan ini, pemerintah saat ini bertindak seperti penguasa zaman Orde Baru.

“Mestinya Ibu enggak boleh ngomong gitu, tetapi, sudah jengkel. Kenapa? Republik ini penuh dengan pengorbanan tahu tidak. Kenapa sekarang kalian yang pada penguasa itu mau bertindak seperti waktu zaman Orde Baru?” ujar Megawati.

Kemudian, Megawati mengatakan Pemerintah seharusnya mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Presiden ke-5 RI itu juga menegaskan dirinya tidak ingin pemerintahan berjalan menyalahi aturan.

“Yang disebut orang Pemerintah, semuanya harus taat pada perundang-undangan di Republik Indonesia. Enak saja, undang-undang memang punya siapa? Ibu sudah gemas benar. Sudah berhenti deh Bapak-Bapak yang saya sindir ini. Insyaf, insyaf!” kata Megawati.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA