Beranda PRODUK HI-NANO Hisense Teknologi Baru Menonaktifkan Covid-19 hingga 93,54%

HI-NANO Hisense Teknologi Baru Menonaktifkan Covid-19 hingga 93,54%

Hisense Fresh Master air conditioner equipped with HI-NANO technology is to go on sale in multiple European markets in May 2021. (PRNewsfoto/Hisense)
Teknologi HI-NANO Hisense meraih sertifikasi atas efektivitasnya dalam menekan penyebaran virus korona baru (SARS-CoV-2) dengan tingkat pencegahan sebesar 93,54%.

Sertifikasi ini diberikan oleh Texcell, kepada HI-Nano Hisense sebuah contract research organization berskala global. Tes ini dilakukan di laboratorium Texcell, Paris, pada Februari 2021.

Lebih lagi, setelah diverifikasi oleh penyedia layanan pengetesan produk yang terkemuka di dunia, SGS, HI-NANO secara efektif mampu menyingkirkan lebih dari 99,37% virus influenza H1N1 dalam hitungan 2 jam di ruang bervolume 30 m3.

Sebagai perusahaan teknologi yang bertanggung jawab, Hisense (000921.SZ)  ingin menciptakan udara yang sehat dan bersih bagi konsumen di seluruh dunia.

HI-NANO Hisense
Texcell has verified the inhibitory effect on the novel coronavirus (SARS-CoV-2) of Hisense’s HI-NANO technology. (PRNewsfoto/Hisense)

Teknologi HI-NANO Hisense menonaktifkan virus dan bakteri

Generator ion HI-NANO merupakan teknologi yang dikembangkan sendiri oleh Hisense. Teknologi ini telah diterapkan dalam banyak seri produk penyejuk udara Hisense, termasuk Fresh Master, Silentium Pro, Energy Pro, New Energy, Easy Smart, Wingsand, dan lain-lain.

HI-NANO menghasilkan ion ganda (double ion) yang efisien dan berkonsentrasi tinggi, yakni hingga 1 juta/cm3. Bakteri dan virus tidak lagi aktif ketika diserap oleh ion ganda sehingga menghasilkan efek pencegahan (inhibitory effect).

Sejumlah keunggulan HI-NANO:

Efisiensi tinggi: HI-NANO menghasilkan jumlah ion hingga dua-tiga kali lipat lebih banyak ketimbang generator ion biasa. Kinerja pembersihan virusnya mencapai 90% dalam tempo satu jam dan 99% dalam tempo dua jam. Kinerja ini juga telah diverifikasi.

Keamanan produk dan tidak menimbulkan bahaya: HI-NANO Hisense  hanya menghasilkan setengah ozon (0,007mg/m3) jika dibandingkan generator ion biasa sehingga menimbulkan bahaya yang lebih sedikit bagi lingkungan hidup.

Tahan lama: generator HI-NANO tetap berkinerja tinggi selama 20 tahun.

HI-NANO Hisense
Hisense is committed to creating a better living environment for everyone around the globe. (PRNewsfoto/Hisense)

Penyejuk udara Hisense Fresh Master yang dilengkapi teknologi HI-NANO Hisense segera tersedia di Italia, Jerman, Spanyol, Portugal, Belanda, Serbia, Ukraina, Rusia, Rumania, Polandia, dan Denmark pada Mei 2021.

BACA JUGA  Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polda Metro Terkait Pesta Usai Divaksin

Sebagai perusahaan teknologi yang berorientasi pada inovasi, Hisense berinovasi dalam seri produk penyejuk udara, yakni melengkapinya dengan fitur-fitur canggih seperti pembersih virus, penyegar udara, fitur yang mengurangi suara bising (noise reduction), dan fitur yang bisa membantu tidur (sleep aid).

Sederet fitur ini telah memenuhi kebutuhan individual. Hisense membukukan volume penjualan penyejuk udara sebanyak 5,15 juta unit pada 2020, atau menempati peringkat ketujuh. Hisense juga menjadi salah satu merek penyejuk udara terlaris di seluruh dunia.

Sejumlah teknologi yang ramah lingkungan mengurangi emisi gas rumah kaca

Hisense selalu bekerja keras untuk menyediakan berbagai produk pembersih udara yang mutakhir kepada para konsumen, serta berfokus untuk mengurangi emisi gas rumah kaca demi kondisi atmosfer yang lebih baik.

Pengembangan teknologi Hisense yang ramah lingkungan dalam produk-produk penyejuk udara:

Pemutakhiran teknologi inverter “3D full DC” yang menghemat konsumsi energi lebih dari 30%.

Dengan refrigeran R32 dan R290 yang rendah karbon, produk-produk penyejuk udara Hisense secara efektif mengurangi emisi karbondioksida hingga 1,16 juta ton.

Hisense yakin bahwa teknologi berdampak besar bagi pelestarian udara yang kita miliki bersama, serta menjaga udara agar tetap sehat dan bersih untuk semua orang. Hisense bertekad untuk mewujudkan lingkungan hidup yang lebih baik bagi setiap orang di seluruh dunia.

Source : Hisense

 

 

Facebook Comments