Beranda GAYA HIDUP RevitaLashCosmetics Meluncurkan Kampanye The Curl Effect®

RevitaLashCosmetics Meluncurkan Kampanye The Curl Effect®

Pemimpin dan pelopor industri yang telah berpengalaman dalam segmen kosmetik dan perawatan rambut

RevitaLashCosmetics
RevitaLashCosmetics meluncurkan kampanye global perdananya, Curl Effect. Kampanye ini ingin memperlihatkan cara baru untuk menambah kelentikan natural pada bulu mata Anda dengan serum bulu mata yang memenangi penghargaan, terlaris, dan ternama di dunia, RevitaLash® Advanced.

Menurut data pasar NDP, maskara adalah produk kecantikan mata kedua yang paling banyak dibeli, dan ketika membeli maskara, “kelentikan” merupakan manfaat utama yang paling diinginkan konsumen.

Sebagai upaya untuk memahami permintaan konsumen, RevitaLashCosmetics ingin menghasilkan kelentikan bulu mata yang natural tanpa warna tambahan, tak hanya tahan air dan lembap, serta mudah dirawat, namun juga tahan lama.

RevitaLashCosmetics
RevitaLash Cosmetics Curl Effect Before & After

Dibuat dengan teknologi canggih dan ilmiah, RevitaLash Advanced memiliki teknologi Curl Effect yang telah dipatenkan melalui BioPeptin Complex®, buatan RevitaLashCosmetics. Teknologi ini menciptakan dan mempercantik tampilan bulu mata natural, menjadikannya indah dan lebat, tanpa warna tambahan.

“Sebagai inovator produk bulu dan alis mata, serta rambut, kami selalu berdedikasi untuk menyediakan perkembangan mutakhir pada portofolio produk RevitaLashCosmetics, salah satunya, RevitaLash Advanced yang terkemuka dan telah memenangi penghargaan,” ujar Dr. Michael Brinkenhoff, Pendiri dan CEO RevitaLash Cosmetics.

“Untuk pertama kalinya, kami gembira meluncurkan kampanye global Curl Effect yang menjadi unggulan RevitaLashCosmetics, dan terus memperkuat posisi kami dalam kategori produk bulu mata.”

RevitaLash Advanced Eyelash Conditioner dilengkapi teknologi Curl Effect yang telah dipatenkan, tersedia di seluruh dunia dalam tiga ukuran dan harga:

Ukuran 3,5 mL seharga US$150, 2,0 mL seharga US$98, dan 1 mL seharga US$55.

Tentang RevitaLash Cosmetics

RevitaLashCosmetics

RevitaLash Cosmetics ialah pemimpin industri berskala global yang mengembangkan berbagai produk kecantikan bulu mata, alis dan rambut yang mutakhir.

Berdiri pada 2006, koleksi produknya mencakup RevitaLash® Advanced Eyelash Conditioner dan RevitaBrow® Advanced Eyebrow Conditioner yang meraih penghargaan.

BACA JUGA  Inilah Serum Wajah Terbaik dengan Harga di Bawah Rp 100 Ribu

Produk-produk ini tersedia di berbagai tempat praktik dokter, spa, salon, dan gerai ritel khusus di 70 negara.

Sebagai pendukung inisiatif kepedulian terhadap kanker payudara yang bersifat nirlaba, RevitaLash Cosmetics menyumbangkan sebagian pendapatannya untuk program riset dan edukasi, serta komunitas kanker payudara di sepanjang tahun, tak hanya pada Oktober. Untuk informasi lebih lanjut: www.revitalash.com. [RevitaLash Advanced tidak tersedia di California.]

Source : RevitaLash Cosmetics

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHI-NANO Hisense Teknologi Baru Menonaktifkan Covid-19 hingga 93,54%
Artikel berikutnyaAdidas Originals Luncurkan Babak Baru “Stan Smith, Forever” bersama Disney