Iklan
Iklan

Horor Original Serial Ritual Persembahan TrueID Bareng Multivision Plus

- Advertisement -
TrueID menghadirkan original serial Ritual yang berkolaborasi dengan MVP Entertainment yang sudah banyak memproduksi film – film berkualitas dan series seru.

Serial Ritual ini bertema horor ditayangkan secara ekslusif melalui aplikasi TrueID yang dapat diunduh di Google Play, atau melalui situsnya www.trueid.id secara gratis tanpa biaya langganan.

Serial Ritual yang tayang di TrueID disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan dibintangi oleh Putri Ayudya, Shareefa Daanish, Aghiny Haque, Joshua Suherman, Omar Daniel, Yasamin Jasem, Dian Sidik dan pemain-pemain lainya membuat Ritual menjadi menjadi serial horror yang bertabur bintang-bintang ternama ibukota.

Serial Ritual
Foto : Istimewa

Serial Ritual sendiri merupakan karya perdana penulis muda berbakat Erwanto Alphadullah, memiliki 8 kisah berdurasi 15 menit, namun jangan ragu, Azhar Kinoi Lubis membalur karya 15 menitnya ini dengan penuh ketegangan dan terror yang mencekam.

Serial Ritual mencoba untuk mengajak para penontonnya untuk menyaksikan seberapa jauh manusia bisa bertindak ketika kehidupan mereka yang tragis dan penuh cobaan dipertemukan terror-teror gaib yang mengerikan.

“Serial ini menghadirkan elemen-elemen penting sebuah karya horor, seperti rasa takut, unsur kaget dan lainnya,”jelas Armando Siahaan, Country Manager TrueID.

Serial Ritual
Foto : Istimewa

“Namun pada saat yang bersamaan juga memiliki nilai kemanusiaan dan pelajaran kebudayaan yang lebih dalam.”tambahnya.

Serial Ritual ditayangkan perdana pada Kamis, 9 September 2021. Penonton TrueID sudah bisa menikmati 3 episode pertama dengan judul “Makan Malam”, “Buku Menjadi Abu” dan “Satu Atap”. Sedangkan sisa episode lainnya akan diluncurkan setiap hari Kamis setiap minggunya.

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi MVP Entertainment bisa bekerja sama dengan TrueID untuk menggarap serial horror suspense Ritual ini. Amrit Punjabi dari MPV Entertainment.

Serial Ritual
Foto : Istimewa

“Dengan semakin banyaknya konten-konten lokal ditayangkan di TrueID, diharapkan menjadi peluang bagi industri perfilman Indonesia dalam menghadirkan konten-konten berkualitas untuk penonton Indonesia”.tambah Amrit Punjabi yang juga bertindak sebagai produser.

“Ritual” ditayangkan secara ekslusif melalui aplikasi TrueID yang dapat diunduh di Google Play, atau melalui situsnya www.trueid.id secara gratis tanpa biaya langganan. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA