Iklan
Iklan

Hotel Alona di Kreo Dijadikan Tempat Prostitusi Online Ternyata Milik Artis Terkenal

- Advertisement -
Hotel Alona yaang berlokasi di Jalan lestari, Kelurahan Kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang digerebek petugas karena dijadikan tempat prostitusi online. Kabarnya hotel tersebut milik artis terkenal berinisial A.

Penggerebekan Hotel Alona oleh petugas dari Polda Metro Jaya tersebut dibenarkan oleh Sentanu (54), Ketua RT 04 /01 Kelurahan Kreo. Dan ia juga membenarkan kalau hotel yang digerebek tersebut milik seorang artis berinisial A.

“Hotel tersebut memang milik artis yang inisialnya A,” ujar Sentanu, Rabu (17/03/2021) malam.

Sentanu juga mengatakan, hingga kini warga mempertanyakan izin hotel Alona yang dulunya merupakan indekot tersebut.

Menurutnya perubahan izin dari indekos ke hotel harus melalui mekanisme permohonan persetujuan dari warga, namun hingga kini dirinya mengaku belum pernah dimintai persetujuan dari pemilik Hotel.

“Ya kembali lagi kalo mau mengajukan perizinan lingkungan itu harus ada tanda tangan (persetujuan) dari tetangga kiri dan kanan. Tapi dari yang dari pihak pemilik tidak pernah melakukan, dan yang saya heran izin bisa keluar,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan kalau warga telah resah atas keberadaan hotel di pemukiman tersebut lantaran banyaknya orang keluar masuk ke dalam lingkungan. “Tengah malam, terkadang sampai subuh ada perempuan yang mondar mandir pakai rok pendek. Gak jarang saat warga mau sholat ke mesjid berpapasan dengan para PSK itu,” katanya.

Ia mengatakan, dengan keberadaan hotel di pemukiman tersebut membuat suasana lingkungan mulai tak aman lantaran sering terjadi pencurian.

“Ya namanya juga hotel di dalam lingkungan, sama aja mengajak orang luar kemari. Belum lama ini juga ada pencurian spion mobil milik warga, makannya semakin meresahkan itu hotel,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Warga Jalan lestari, Kelurahan kreo, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang mengaku resah dengan keberadaan Hotel Alona yang berada di pemukimannya lantaran sering dijadikan tempat prostitusi.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA