Iklan
Iklan

Hotma Sitompul Bongkar Bukti Perselingkuhan Desiree Tarigan

- Advertisement -
Pengacara Hotma Sitompul kembali menyerang balik tudingan yang telah dilontarkan istrinya, Desiree Tarigan. Melalui konferensi pers pada Selasa malam 6 April 2021, Hotma menunjukan sejumlah bukti perselingkuhan Desiree di hadapan awak media.

Hotma Sitompul dengan gamblang menunjukan deretan bukti print postingan Instagram yang menunjukan bahwa Desiree memiliki hubungan khusus dengan orang lain.

Meski telah mengantongi bukti-bukti foto postingan tersebut, namun, Hotma Sitompul tidak mau melemparkan tuduhan kepada Desiree Tarigan. Ia hanya hendak menegaskan, bahwa ucapannya tersebut adalah benar adanya.

“Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Boleh nggak dikasih lihat mana tadi fotonya. Ini, banyak yang di-sharing nih sama para lawyer saya, karena dia tahu saya suka ganas juga,” ujar Hotma dalam keterangan pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa malam 6 April 2021.

Melalui print foto yang diperlihatkan Hotma, terlihat Desiree Tarigan berpose dengan seorang pria. Mereka tampak tersenyum ke hadapan kamera, lalu diunggah ke media sosial.

Hotma Sitompul

Hotma membiarkan masyarakat yang berspekulasi dengan memperlihatkan foto tersebut. “Jadi, saya hanya menyajikan foto. Saya tidak bilang apa-apa, inilah fotonya,” jelasnya.

Hotma pun mengaku sudah berkali-kali memberi peringatan kepada Desiree terkait hal tersebut. Bahkan Hotma dengan tegas melarang istrinya pergi ke Bali, yang diduga kuat ingin bertemu seorang pria di sana.

“Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silahkan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. Oh itu kan tim bilangnya, apalah,” kata Hotma.

Menurutnya, sosok pria yang foto bersama istrinya itu bukanlah seorang pengacara, namun merupakan pengusaha.

“Bukan pengacara, dia pengusaha. Pergi ke Bali tidak berduaan, beramai-ramai. Saya nggak fitnah karena fakta,” jelasnya.

Hotma kembali merespons berbagai pertanyaan media soal rumah tangganya dengan Desiree. Usai berbicara panjang, Hotma pun bergegas hendak mengakhiri jumpa pers tersebut.

Di akhir jumpa persnya, Hotma Sitompul seperti belum puas mengungkap tuduhan perselingkuhan istrinya itu.

“Saya ulangi, saya tidak menuduh perselingkuhan. Saya hanya menunjukkan faktanya, itu saja. Silahkan kalian menilai,” pungkas Hotma.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA