Iklan
Iklan

Jual Mahasiswi di Lombok, Mucikari Cantik Ini Juga Pasang Tarif Rp 500 Ribu untuk Dirinya Sendiri

- Advertisement -
Seorang mucikari cantik berinisial CM (25) asal Cakung, Jakarta Timur ditangkap oleh Ditkrimum Polda NTB. CM diduga menjual mahasiswi kepada pria hidung belang.

Mucikari cantik ini ditangkap bersama dua orang mahasiswi pada Senin (5/4/2021) malam di hotel berbintang di Mataram. Selama lima hari berada di Lombok, mahasiswi tersebut telah melayani 37 orang pelanggan.

“CM menempatkan NA asal Banyuwangi sebagai wanita dijual melayani hubungan seksual. Selama aktifitasnya 5 hari di hotel tersebut, mucikari dan 2 wanita lainnya telah melayani sedikitnya 37 tamu dan menghasilkan uang lebih dari Rp 33 juta,” ujar Dirkrimum Polda NTB, Kombes Hari Brata, Selasa (6/4/2021).

Juga dijelaskan oleh Hari, dalam aksinya mucikari cantik ini selain menjajakan mahasiswi, CM juga menjajakan dirinya sendiri. Tarif yang diterapkannya variatif yakni mulai Rp Rp 1,6 juga hingga Rp 500 ribu per sekali main.

Mucikari Cantik
Mucikari cantik berinisial CM (25) asal Cakung, Jakarta Timur saat ditangkap oleh Ditkrimum Polda NTB

“Pelaku CM menyediakan dirinya dan seorang perempuan hiburan untuk dapat dibooking melakukan hubungan badan dengan tarif sebesar Rp 500 ribu hingga Rp 1,6 juta per orang,” ungkapnya.

Kasus ini terbongkar setelah polisi mendapatkan laporan dari salah seorang warga yang resah dengan adanya kegiatan ini. Polisi yang mendapatkan laporan kemudian melakukan penggerebekan dan menemukan pelaku serta dua orang wanita di dua kamar yang berbeda.

Ketiganya langsung digiring ke Mapolda NTB untuk dimintai keterangan. “Petugas Kepolisian yang tergabung dalam operasi Pekat Rinjani melakukan penggerebekan di hotel tersebut dan mengamankannya. Petugas kemudian membawa dan mengamankan ke Mako Polda NTB untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Hari.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA