Iklan
Iklan

HUAWEI AppGallery Kembali Hadir di Thailand Game Show pada 20 Oktober

- Advertisement -

Acara game tahunan terbesar di Asia Tenggara sebentar lagi akan segera hadirHUAWEI AppGallery dengan bangga mengumumkan kembalinya ke Thailand Game Show (TGS) 2023 untuk menghadirkan pengalaman bermain game tanpa akhir bagi para gamer dari 20 hingga 22 Oktober 2023, di Queen Sirikit National Convention Center (Booth E2).

Untuk menyelaraskan dengan konsep “Assemble” di Thailand Game Show tahun ini, HUAWEI AppGallery telah memilih tema “Play Together” untuk mempertemukan para penggemar game dan publik untuk menikmati pengalaman bermain game yang paling menarik dan merangsang saat mengunjungi stan HUAWEI AppGallery.

Mengusung tema untuk tahun ini “Play Together”, HUAWEI AppGallery melanjutkan kampanye PlayTogether: Assemble di media sosial untuk memberikan 5 buah tiket One-day pass kepada 20 pemenang teratas yang berpartisipasi dalam kampanye dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan.

Melihat kembali sorotan HUAWEI AppGallery di Thailand Game Show 2022, HUAWEI AppGallery berkolaborasi dengan berbagai penyedia konten untuk menyelenggarakan serangkaian kegiatan menarik seperti turnamen game, pertandingan E-sports, pertunjukan cosplay, pertunjukan tari, dan konser live band, yang menarik hingga 18.000 pengunjung ke stan HUAWEI AppGallery untuk mengalami momen yang menggembirakan. Selain itu, HUAWEI AppGallery telah memberikan lebih dari 20.000 merchandise eksklusif selama acara 3 hari.

HUAWEI AppGallery

Bekerja sama dengan lebih banyak penyedia konten untuk menghadirkan lebih banyak kesenangan

Membangun dari kesuksesan debutnya di Thailand Game Show tahun lalu, HUAWEI AppGallery akan terus bermitra dengan penyedia konten yang lebih populer untuk menghadirkan aktivitas paling menarik bagi pemirsa Thailand di Thailand Game Show 2023.

Tahun ini, HUAWEI AppGallery telah bermitra dengan banyak penyedia konten populer dari seluruh dunia untuk memberikan pengalaman mendalam bagi para penggemar game yang mengunjungi stan HUAWEI AppGallery pada hari acara.

Game populer “Ragnarok Origin”, “PUBG MOBILE”, “Mobile Legends: Bang Bang” dan “MapleStory R: Evolution”, game IP klasik “Tarisland”, “Command &; Conquer: Legions” dan “MONOPOLY GO!” telah dibawa oleh HUAWEI AppGallery ke Thailand Games Show 2023 untuk menawarkan pengalaman bermain game terbaik kepada para gamer.

Juga, permainan karakter terkenal “Devil May Cry: Peak of Combat” serta permainan mengasyikkan yang meliputi “Arena Breakout”, “Era of Conquest” dan “Among Heroes: Fantasy Samkok” adalah bagian dari permainan yang akan hadir untuk penonton Thailand selama hari acara.

Untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik kepada penggemar game, HUAWEI AppGallery telah berkolaborasi dengan penyedia konten untuk menyiapkan lebih dari 11 zona pengalaman bermain game yang berbeda di ruang 256m2 dan hadir dengan alur cerita dan misi yang berbeda.

Konsep mengadaptasi alur cerita yang berbeda adalah untuk menawarkan penggemar game kesempatan untuk terjun ke dunia game dan bahkan mendapatkan rasa pengalaman bermain game yang penuh petualangan saat mengunjungi stan AppGallery.

Penggemar game akan memiliki momen menawan dan menyenangkan ketika mereka mengalami misi di zona pengalaman bermain game dan akan diberi hadiah dengan merchandise game edisi terbatas saat menyelesaikan misi. Selain itu, mereka yang telah menyelesaikan semua misi di zona pengalaman bermain game juga akan memiliki kesempatan untuk memasuki misi terakhir untuk menebus hadiah eksklusif.

Bersama dengan HUAWEI AppGallery untuk menyaksikan debut pemenang pemenang di Ragnarok Origin: Odin Cup!

Selain itu, HUAWEI AppGallery dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan MMORPG mobile ikonik, Ragnarok Origin (ROO) untuk menjadi tuan rumah turnamen “Odin Cup” yang sangat antipatiku.

Turnamen spektakuler ini menampilkan 4 tahap yang menggembirakan yaitu Intra-Server Matches, Cross Server Matches, Top 32 Elimination dan Offline Grand Final. Penggemar RO dapat merasakan Grand Final Odin Cup yang mendebarkan bersama AppGallery di Bangkok, Thailand dari 21 hingga 22 Oktober 2023.

Bagian paling menarik dari Piala Odin adalah fasilitas dan hak istimewa yang tak tertandingi menunggu guild pemenang di Grand Final. Guild yang menang akan diberikan hadiah besar yang meliputi Kontribusi Guild x2500, Token Guild x1000, Diamond x200, Emblem of Courage x900, Purple Star Coin x50, Day &; Night Feather Chest x50, Cogwheel Gacha R x30, Starry Mora Coin x400 dan Rare Card Album x1.

Nantikan informasi lebih lanjuthttps://bit.ly/OdinCup

“Kami merasa terhormat untuk berpartisipasi dalam Thailand Game Show sekali lagi untuk melanjutkan komitmen kami terhadap komunitas game,” kata Rei Xiao, Director of Mobile Ecosystem Business Growth, Huawei APAC Region.

“Kami berdedikasi untuk berkolaborasi dengan penyedia konten teratas untuk menawarkan pengalaman bermain terbaik kepada komunitas game Thailand dan menampilkan beragam game yang tersedia di HUAWEI AppGallery. Kami berharap dapat Bermain Bersama dengan para peserta dan memberikan pengalaman yang luar biasa dan menyenangkan di acara bergengsi ini.”

Ayo bergabung dengan kesenangan dengan HUAWEI AppGallery

Terlepas dari zona pengalaman bermain game, HUAWEI AppGallery akan menyelenggarakan sejumlah kegiatan yang merangsang selama acara 3 hari, yang meliputi pertunjukan panggung AppGallery dan turnamen game di panggung utama TGS.

Untuk memastikan gamer mengalami kegembiraan bermain game, AppGallery akan menyelenggarakan turnamen game untuk memberikan sebagian besar dari mereka kesempatan untuk mengambil bagian dalam bagian tersebut.

Selain itu, AppGallery telah mengundang beberapa influencer game untuk terlibat dengan penggemar game selama hari acara. Oleh karena itu, mereka dapat memiliki kesempatan untuk bertemu dan berinteraksi dengan influencer game favorit mereka dan bahkan mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan mereka untuk turnamen game.

Selain itu, HUAWEI AppGallery telah membawa VTuber ke booth AppGallery tahun ini untuk memastikan gamer dapat sepenuhnya menikmati dunia game virtual selama TGS 2023. Oleh karena itu, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi fantasi VTuber dalam kehidupan nyata dan menukarkan hadiah khusus saat mengunjungi stan.

Selain itu, HUAWEI AppGallery akan menawarkan kesempatan prioritas kepada pemirsa Thailand untuk memainkan game baru yang akan dirilis di AppGallery. Game baru dan yang akan datang di AppGallery hadir dalam berbagai jenis game termasuk MMORPG, RPG, SLG, FPS, dan sebagainya.

Plus, game baru dan yang akan datang di AppGallery juga menyertakan dukungan bahasa Thailand yang memungkinkan penggemar game untuk memainkan game dalam bahasa yang mereka kenal. Oleh karena itu, mereka dapat membenamkan diri dalam permainan dan menjadi lebih menyenangkan saat bermain game.

Untuk informasi lebih lanjuthttps://www.facebook.com/HuaweiMobileServicesAPAC

HUAWEI AppGallery tersedia untuk pengguna ponsel Android. Langkah-langkah untuk mengunduh:

  1. Buka tautan unduhan (https://bit.ly/40VRapY) dan klik “Instal” untuk memiliki AppGallery di perangkat Android Anda.
  2. Unduh HMS Core dan klik “Instal”.
  3. Buat ID HUAWEI dan masuk.
  4. Mulai unduh aplikasi dan game serta nikmati manfaat dan hadiah eksklusif AppGallery.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA