Iklan
Iklan

“Supersol Gotong Royong Bersih Bebas Kuman” Di gelar di 7 Lokasi

- Advertisement -
Supersol menggandeng sejumlah instansi dan kelompok masyarakat melaksanakan kegiatan “Supersol Gotong Royong Bersih Bebas Kuman” di Jakarta dan Tasikmalaya. Untuk di Jakarta hadir di lima rumah susun, yaitu Rumah Susun Cilincing Jakarta Utara, Rumah Susun Conver Kemayoran Jakarta Pusat, Rumah Susun Flamboyan Jakarta Barat, Rumah Susun Brecast Jakarta Selatan, dan Rumah Susun Pulogebang Jakarta Timur.

Kegiatan “Supersol Gotong Royong Bersih Bebas Kuman” ini  berlangsung mulai dari bulan Mei hingga Agustus 2023, bertepatan dengan Bulan Bhakti Gotong Royong 2023 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Selain Jakarta, kegiatan “Supersol Gotong Royong Bersih Bebas Kuman” juga hadir membersihkan Masjid Agung dan Taman Kota Tasikmalaya. Peran Supersol dalam menghadirkan lingkungan yang bersih tersebut sekaligus menjadi hadiah spesial untuk Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-22.

“Gotong Royong sudah menjadi ciri khas dalam kehidupan bermasyarakat di Indonesia. Kegiatan ‘Supersol Gotong Royong Bersih Bebas Kuman’ ini merupakan salah satu bentuk upaya preventif agar masyarakat terhindar dari ancaman virus, kuman, dan bakteri penyebab penyakit. Kami hadir tidak hanya mengajak para warga bergotong royong membersihkan lingkungan, tetapi juga menghadirkan sejumlah kegiatan edukatif, inspiratif, dan apresiatif agar masyarakat dapat terus melakukan perilaku hidup bersih dan sehat,” ujar Anastasia Pamela, Marketing Manager Household Category WINGS Group Indonesia.

Supersol

“Kebersihan lingkungan memberikan kontribusi terhadap kondisi kesehatan masyarakat. Artinya, kerentanan terhadap penyakit bisa direduksi jika lingkungan sehat. Acara ini punya tujuan yang baik untuk mendorong kesadaran masyarakat akan kesehatan lingkungan,” ucap Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, selaku Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya

“Atas nama Pemerintah Kota Tasikmalaya, kami mengucapkan apresiasi yang tinggi dan terima kasih atas kegiatan ‘Supersol Gotong Royong Bersih Bebas Kuman’ hari ini. Kegiatan ini bukan hanya sekedar membersihkan fasilitas umum, namun juga membutuhkan Supersol yang bisa membunuh kuman lebih efektif,” sambung Ivan.

Kegiatan “Supersol Gotong Royong Bersih Bebas Kuman” terdiri dari berbagai kegiatan menarik yang memiliki dua tema penting. Pertama, Supersol memberikan edukasi kepada masyarakat sebagai pembekalan ilmu dalam mewujudkan lingkungan yang sehat, melalui penyuluhan Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) bersama Dinas Kesehatan dan Puskesmas setempat, edukasi pilah sampah, dan uji efektivitas basmi kuman.

Supersol

Kedua, produk ini juga memberikan sarana kepada masyarakat agar terus terinspirasi mewujudkan lingkungan yang sehat dan berkelanjutan, dengan bekerja bakti membersihkan lingkungan bersama Pasukan Hijau, lomba kebersihan lingkungan, pemberian tempat sampah terpilah dan dukungan pengelolaan bank sampah, renovasi fasilitas umum, serta pemberian apresiasi kepada petugas kebersihan di rusun atau wilayah setempat

Brand ini merupakan solusi untuk membantu masyarakat mewujudkan kebersihan lingkungan. Dengan kandungan Pine Oil dan BKC yang terbukti 99,99% efektif basmi virus, kuman, dan bakteri, produk ini merupakan karbol wangi multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai hal. Produk ini dapat digunakan untuk mengepel lantai, membersihkan toilet, menghilangkan bau di sumbernya seperti di tempat sampah, serta dapat menjadi disinfektan untuk berbagai permukaan. Supersol juga memiliki wangi yang menyegarkan dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga.

Supersol

Produk ini terus berkomitmen menghadirkan bentuk kebaikan yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali. Hal ini sejalan dengan filosofi WINGS Group “The Good Things In Life Should Be Accessible For All” di mana WINGS Group, melalui Supersol, tak henti berinovasi menyediakan produk-produk berkualitas tinggi yang menjawab kebutuhan masyarakat. Selanjutnya, kegiatan ini akan menyambangi kota-kota lainnya di Tanah Air untuk menyuarakan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA