Beranda TEKNOLOGI “HUAWEI CLOUD Carnival” Segera Menjangkau Kota-Kota Lain di Seluruh Dunia

“HUAWEI CLOUD Carnival” Segera Menjangkau Kota-Kota Lain di Seluruh Dunia

Carnival
Jacqueline Shi, President, Global Marketing and Sales Service Dept, Cloud & AI (PRNewsfoto/HUAWEI CLOUD)
Dalam acara “HUAWEI CLOUD Carnival Tech Summit” 2021, Jacqueline Shi, President, Global Marketing and Sales Service Dept, Cloud & AI, pada hari ini meluncurkan “2021 HUAWEI CLOUD Carnival”, sebuah program yang khusus digelar untuk mempercepat transformasi cloud & intelligent di kalangan perusahaan Internet yang berada di berbagai kota di seluruh dunia. Acara ini akan berawal di Shenzhen.

Di acara “HUAWEI CLOUD Tech Summit 2021″ yang kedua, sebuah pertemuan puncak dalam format fisik tentang teknologi global, serta beberapa “special days” dalam format daring, turut digelar guna menggerakkan pemutakhiran industri. Sederet acara ini membagikan dan menyebarkan berbagai inovasi terkini.

Sementara, ajang di Shenzhen akan menyediakan dana dukungan cloud senilai RMB 100 juta untuk mempercepat peralihan menuju teknologi cloud di kalangan perusahaan Internet di Shenzhen.

Lebih lagi, juga akan diluncurkan di seluruh dunia, termasuk Beijing, Shanghai, Guangzhou, Shenzhen, dan kota-kota di Sichuan, Jiangsu, Fujian, Zhejiang, Hunan, dan Hubei di Tiongkok Daratan, serta Hong Kong, Singapura, Amerika Latin, dan Afrika Selatan.

HUAWEI CLOUD kelak bekerja sama dengan para mitranya dalam mengembangkan solusi-solusi khusus yang memberdayakan kalangan perusahaan Internet.

Langkah ini ditempuh dengan mengandalkan berbagai teknologi dan praktik terkemuka yang telah diperlihatkan dalam acara ini. HUAWEI CLOUD juga akan menyediakan beragam dukungan bagi kalangan perusahaan Internet, termasuk layanan, sumber daya, dan platform. Dengan demikian, mereka bisa menangkap peluang dari teknologi dan pemutakhiran canggih.

Dalam hal inovasi teknologi, HUAWEI CLOUD telah meluncurkan sejumlah program inovasi bersama. Lewat program-program ini, HUAWEI CLOUD dapat bekerja sama dengan sejumlah mitra dan usaha rintisan untuk mengembangkan sederet aplikasi dan solusi baru.

BACA JUGA  Untuk Mencegah Serangan Siber Terkait Covid-19, Ini Kata CEO RevBits

Sedangkan, dalam hal promosi produk, HUAWEI CLOUD akan menyediakan kanal-kanal khusus, seperti Featured Products Mall dan Huawei AppGallery, agar para mitra cepat menjangkau pasar yang lebih luas.

Untuk dukungan layanan, HUAWEI CLOUD Carnival memberikan sejumlah layanan khusus, termasuk rekomendasi tentang cloud roadmap dan pelatihan teknis, demi mempermudah perusahaan Internet yang ingin beralih menuju teknologi cloud.

“HUAWEI CLOUD Carnival @Shenzhen” akan menawarkan sederet program berikut kepada berbagai perusahaan di Shenzhen:

Pertama, diskon menarik dalam tiga kategori utama, program dukungan khusus, dan dana dukungan cloud senilai RMB 100 juta.

Kedua, paket khusus untuk pengembangan AI, audio dan video, serta pengembangan game.

Ketiga, diskon untuk paket produk cloud yang paling banyak digunakan.

Terakhir, HUAWEI CLOUD juga menawarkan program-program khusus yang mendukung inovasi dan pemutakhiran teknologi, sehingga Anda bisa berkomunikasi dan berkolaborasi dengan HUAWEI CLOUD dan para pakar industri guna mengembangkan solusi bersama.

“HUAWEI CLOUD Carnival” mulai digelar pada Juli 2019, dan, hingga kini, telah menjangkau 10 kota di Tiongkok dengan industri Internet yang berkembang pesat. Diikuti lebih dari 200 asosiasi industri, program tersebut telah membantu lebih dari 2.500 perusahaan Internet berskala menengah dan besar, serta lebih dari 230.000 UKM, serta lebih dari satu juta pengembang.

Source : HUAWEI CLOUD

Facebook Comments