Iklan
Iklan

Karena Selingkuhi Istri Orang, Jenazah Pria Ini Ditolak Dimakamkan di Kampungnya

- Advertisement -
Seorang pria berinisial PU (30) tewas diduga dibunuh karena selingkuhi istri orang. Tewasnya PU menjadi duka mendalam bagi pihak keluarganya.

PU yang merupakan warga Desa Tanjung Lalang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan (Sumsel) ini memang seorang pria dibenci warga karena telah selingkuhi istri orang.

PU tewas karena menjadi korban pembunuhan, di Desa Seri Kembang Kecamatan Payaraman Ogan Ilir, pada hari Jumat (9/4/2021) lalu. Jenazah PU ditemukan di perkebunan tebu di Ogan Ilir Sumsel.

Setelah PU tewas, keluarganya kini harus menelan pil pahit. Karena warga menolak jenazah PU dimakamkan di kampung halamannya. Hal tersebut diungkapkan Kepala Desa Tanjung Lalang Juma’adin, saat ditemui di Mapolsek Tanjung Batu Ogan Ilir, Sabtu (10/4/2021).

Juma’adin bersama warga Desa Tanjung Lalang, menolak jenazah PU dimakamkan di desanya. Alasannya, karena para warga merasa geram dengan tindak-tanduk PU yang sangat meresahkan semasa hidup.

“Dia dibunuh karena perbuatannya selingkuhi istri warga sekitar,” ujarnya.

Juma’adin juga menceritakan, jika PU pernah selingkuhi istri salah satu warganya. Bahkan, hubungan terlarang tersebut, membuat rumah tangga selingkuhan PU dan suaminya rusak dan berujung pada perceraian.

Awalnya, cinta terlarang antara PU dan istri warganya tersebut tidak bisa terbongkar, karena tidak ada bukti dan saksi yang meyakinkan. “Tapi setelah mereka bercerai, selingkuhan PU baru mengaku jika mereka memang menjalin asmara,” ungkapnya.

Isu PU selingkuhi istri orang akhirnya merebak dan PU menjadi buah bibir warga. Karena tak terima dengan perbuatannya, warga Desa Tanjung Lalang Ogan Ilir turut memusuhinya.

Petualangan cinta terlarang PU ternyata tak berhenti di situ saja. PU yang sudah beristri dan mempunyai satu anak tersebut, juga merajut hubungan intim dengan UP (20), adik iparnya sendiri.

“Hubungan antara PU dan UP sudah berjalan sejak satu bulan lalu. UP itu adalah adik dari istrinya PU,” ujarnya.

Kisah cinta terlarang PU inilah, yang membuat warga menolak jenazah PU dimakamkan di desanya. Saat ini, jenazah PU masih berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA