Iklan
Iklan

Tim Patroli Polda Kalteng Temukan Pasangan LGBT Bermesraan di Dalam Mobil

- Advertisement -
Tim Patroli Pengurai Massa Diektorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalimantan Tengah atau yang biasa dikenal “Raimas Backbone” menemukan pasangan LGBT.

Pasangan berinisial PR (32)dan W (37) ditemukan saat patroli. Keduanya diduga penyuka sesama jenis, yang sedang bermesraan di kawasan Stadion Sanaman Mantikei Kota Palangka Raya, Sabtu (10/04/2021) malam.

Dua pria sesama jenis atau yang biasa disebut “Gay” tersebut didapati Tim Raimas saat patroli cipta kondisi (Cipkon) sedang bermesraan di Samping Stadion Sanaman Mantike.Jalan A. Yani Kota Palangka Raya.

Danton Patroli Raimas Bripda Dwi Saifudin mengatakan, pihaknya tidak sengaja melintas di kawasan Stadion Mantikei saat patroli dan saat itu pula menemukan ada mobil di tempat gelap yang ternyata ada dua pria di dalamnya

“Saat kami datangi dan kami mintai keterangan, sang pria berkata bahwa ingin buang air kecil aja. Setelah dicek gawainya dan dari gelagatnya barulah terbongkar bahwa mereka adalah pasangan LGBT. Saat kami amankan, kami langsung memeriksa dan menggeledah barang bawaannya,” tutur Dwi Saifudin.

Dari barang bawaan yang diperiksa, petugas menemukan tiga gawai yang disertai isi pesan seks kedua pria tersebut dan terdapat grup gay dalam gawai mereka.

Menurut keterangan pelaku, keduanya sudah menjalin hubungan terlarang tersebut sejak lama. Keduanya kemudian dibawa ke Mako Ditsamapta Polda Kalteng, di Jalan Tjilik Riwut, Km 6.5, Kota Palangka Raya.

Humas Polda Kalteng

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA