Beranda ENTERTAINMENT 46% Warga Amerika Ingin The Rock Jadi Presiden

46% Warga Amerika Ingin The Rock Jadi Presiden

amerika the rock presiden
Dwayne ‘The Rock’ Johnson menanggapi jajak pendapat yang menunjukkan bahwa hampir setengah dari orang Amerika tertarik melihatnya mencalonkan diri sebagai presiden – menggambarkan hasil survei itu sebagai “merendahkan hati”.

Dalam sebuah posting ke Instagram pada hari Sabtu, bintang film dan mantan pegulat tersebut membagikan sebuah artikel yang menampilkan kutipan: “Setidaknya 46 persen orang Amerika akan mendukung pencalonan presiden dari Dwayne ‘The Rock’ Johnson”.

BACA JUGA  Berkas Rahasia Tentang UFO Milik CIA Dapat Diunduh

amerika the rock presiden

“Merendahkan hati,” tulisnya. “Menurut saya, Bapak Pendiri kita TIDAK PERNAH membayangkan seorang pria dengan tinggi enam kaki empat inci, botak, bertato, setengah Hitam, setengah Samoa, minum tequila, mengemudi truk pickup, pria yang mengenakan fanny pack bergabung dengan klub mereka – tetapi jika itu terjadi, itu akan menjadi kehormatan bagi saya untuk melayani Anda. ”

Jajak pendapat tersebut, dari piplsay, menanyakan pendapat 30.138 orang tentang selebriti mana yang ingin mereka lihat sebagai presiden; dengan The Rock mendapatkan hasil positif sebagai calon penghuni Gedung Putih.

BACA JUGA  Sunny Leone Selalu Dihujat Publik Meski Telah Pensiun di Industri Film Dewasa

amerika the rock presiden

Saran bahwa aktor tersebut akan pindah ke politik bukanlah hal baru – Johnson sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa dia ingin mencalonkan diri untuk Gedung Putih, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres pada tahun 2017 bahwa dia “serius” mempertimbangkan karir politik.

Menanggapi komentarnya sekali lagi pada tahun 2021, bintang tersebut menegaskan bahwa dia akan tertarik untuk terjun ke dunia politik – yaitu, jika itu yang diinginkan publik.

“Saya akan mempertimbangkan pencalonan presiden di masa depan jika itu yang diinginkan orang-orang,” katanya kepada USA Today. “Sungguh saya serius, dan saya tidak sembrono dengan jawaban saya. Itu terserah orang-orang … Jadi saya akan menunggu, dan saya akan mendengarkan. Saya ingin jari saya di denyut nadi, telinga saya ke tanah. ”

the rock Indeks News 46% Warga Amerika Ingin The Rock Jadi Presiden

Facebook Comments