HUAWEI Gelar Global XMAGE Awards 2023 Sebagai Apresiasi Karya Fotografi Ponsel

- Advertisement -
Huawei resmi menggelar HUAWEI XMAGE Awards 2023. Sebagai platform terbuka Huawei yang mengapresiasi keunggulan karya fotografi ponsel, kompetisi tahunan ini mengangkat inspirasi dan kreativitas lewat foto dan video yang dibuat dengan perangkat Huawei di seluruh dunia.

Sejak 2017, pengguna di lebih dari 170 negara dan wilayah mengikuti kompetisi tahunan ini, serta mengirimkan hampir empat juta karya hingga saat ini. Maka, HUAWEI XMAGE Awards hadir sebagai warisan budaya yang menampilkan fragmen sejarah manusia dari perspektif global.

XMAGE Awards tahun ini mengajak fotografer di seluruh penjuru dunia—amatir atau profesional—agar menampilkan inspirasi dalam karya fotografinya. Nama penghargaan ini berasal dari XMAGE, unit Huawei yang bergerak dalam Riset & Pengembangan Pencitraan (Imaging Research & Development). Seperti namanya, XMAGE Awards mendorong fotografer menemukan inspirasi dan menghadirkan inovasi fotografi.

Dilansir pada 2022, XMAGE mengembangkan sistem optik, struktur mekanis, teknologi pencitraan, dan pemrosesan citra dalam fotografi. Keempat pilar XMAGE ini menjadi unsur-unsur teknologi kamera ponsel Huawei yang baru dan mendatang, seperti Ultra Aperture Camera pada ponsel terkini HUAWEI Mate 50, serta Ultra Lighting Telephoto Camera pada HUAWEI P60 Pro.

Kategori Kompetisi Baru “Night Walk” yang Menampilkan Pesona di tengah Kegelapan

Kompetisi tahun ini mencakup sejumlah kategori berikut: Night Walk, Portrait, Art & Fashion, Outdoor, Hello Life, Storyboard, Action, dan Storytelling.

“Night Walk” adalah kategori baru yang mengajak pengguna untuk mengabadikan pesona tersembunyi pada kehidupan di malam hari dengan memakai fitur night-photo yang unik dari Huawei.

Hadiah menarik dan juri baru

Tahun ini, hadiah berikut akan dibagikan kepada karya terbaik: tiga pemenang Grand Prize, 24 pemenang Best-in-Category, 27 pemenang Runner-up, dan 5 Honourable Mentions. Pemenang akan membawa pulang hadiah dengan nilai hingga US$ 10.000[1].

Juri baru akan terlibat dalam kompetisi ini. Dewan juri ini terdiri atas lima sosok ternama dalam dunia fotografi: Chen Xiaobo, Vice President, China Photographers Association; fotografer fesyen asal Tiongkok Pei Tongtong; fotografer alam asal Portugal José Ramos; fotografer potret asal Australia Jessica Hromas; serta Li Changzhu, Vice President, Consumer Strategy Marketing Dept, HUAWEI Consumer Business Group.

Tahap pendaftaran XMAGE Awards akan ditutup pada 15 Agustus 2023 pukul 23:59 Waktu Beijing (GMT+8). Kami menantikan partisipasi dan kreativitas Anda.

Pengguna dapat mengunjungi kanal pendaftaran karya global lewat XMAGE Awards 2023, serta mengirim karyanya lewat HUAWEI Community. Karya yang diikutsertakan harus berupa foto atau video yang dibuat dengan ponsel Huawei. Tidak ada batasan untuk jenis ponsel Huawei yang dipakai pengguna untuk membuat karya.

Informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan kompetisi, serta pendaftaran karya tersedia di situs: https://gallery.consumer.huawei.com

Nilai ini merupakan nilai sebelum pajak. Pihak penyelenggara berhak mengubah hadiah dalam bentuk barang sebelum hasil kompetisi diumumkan. Pihak penyelenggara berhak mengubah jumlah pemenang.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA