Iklan
Iklan

Huawei Luncurkan MateBook D 14 12TH Gen dan MateBook D 15 AMD R7 di Indonesia

- Advertisement -
Huawei Device Indonesia meluncurkan dua produk laptop premium dengan pembaruan terkini, HUAWEI MateBook D 14 12th Gen Intel® Core™ i5-1240P Processor dan HUAWEI MateBook D 15 dengan dukungan prosesor AMD R7 5700U untuk pasar Indonesia.

Kedua laptop Huawei yang dapat dibeli pada 23 Juni mendatang ini hadir dengan full metal body yang ringan dengan tampilan premium. Selain memberikan kesan premium, bodi laptop dengan material metal memiliki durabilitas lebih dibandingkan dengan laptop bodi plastik yang kurang tahan banting.

HUAWEI MateBook D 14 dibekali oleh serangkaian update teknologi terdepan yaitu 12th Gen Intel®Core™ i5-1240P Processor akan mulai dibanderol dengan harga Rp10.499.000, dan pengguna dapat menggunakan program cicilan mulai dari Rp3.499.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan).

Huawei

Selain itu, untuk pelanggan yang membeli kedua produk laptop terbaru brand ini melalui platform e-commerce, pelanggan dapat klaim early bird voucher sebesar Rp100ribu mulai tanggal 16 – 22 Juni 2023, pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan. Laptop ini juga hadir dengan material bodi full metal yang ringan dan layar lebih besar dengan 90% screen-to-body dengan golden ratio 16:10 yang cocok untuk mendukung produktivitas.

MateBook D14 hadir dengan varian warna Mystic Silver, dan teknologi Metaline Antenna yang memungkinkan pengguna mendapatkan koneksi Wi-Fi yang lebih baik. Pelanggan dapat membelinya melalui platform e-commerce Huawei Official Store e-commarce. Pelanggan juga dapat membeli dan merasakan pengalaman menggunakan laptop ini secara langsung di Authorized Experience Store terdekat, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

Sementara itu, MateBook D 15 hadir dengan warna Mystic Silver dan dibekali dengan AMD R7 5700U processor siap dipasarkan di Indonesia seharga Rp8.999.000 pada 23 Juni mendatang. Terdapat program cicilan mulai dari Rp2.999.667 per bulan (periode cicilan 3 bulan). Selain itu, untuk pelanggan yang membeli laptop terbaru ini melalui platform e-commerce, pelanggan dapat klaim early bird voucher sebesar Rp100ribu mulai tanggal 16 – 22 Juni 2023, pelanggan juga dapat menikmati cicilan sebesar 0% untuk pembayaran melalui SpayLater sampai dengan 6 bulan.

Huawei

Pelanggan dapat membeli laptop MateBook D 15 generasi terbaru ini melalui platform e-commerce Huawei Official Store di e-commarce. Pelanggan juga dapat membelinya secara offline.

“Kami memegang teguh komitmen untuk terus berinovasi menghadirkan terobosan mutakhir pada teknologi dan desain setiap produk yang diluncurkan. Seperti halnya pembaruan yang dilakukan pada kedua laptop ini membawa keunggulan berupa desain full metal yang ringan dan premium dengan fungsi dan durabilitas terbaik di kelasnya. Hadir dengan spec tinggi untuk performa terbaik, kedua laptop ini hadir dengan harga terjangkau terutama bagi pelajar, mahasiswa, dan pekerja. Hal ini memperkuat upaya berkelanjutan Huawei untuk menghadirkan berbagai perangkat yang mengakomodasi kebutuhan semua kalangan.” kata Patrick Ru, Country Head. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA