Beranda TEKNOLOGI HUAWEI P50 Pro Resmi diluncurkan Harga Rp14,9 Juta

HUAWEI P50 Pro Resmi diluncurkan Harga Rp14,9 Juta

HUAWEI P50 Pro
Foto : Istimewa

HUAWEI P50 Pro smartphone flagship paling powerful tgl 11 Februari 2022 resmi meluncur di Indonesia, Smart Phone ini akan membawa pengalaman fotografi professional dan mampu berikan true to life camera experience, atau pengalaman fotografi paling nyata dengan teknologi kamera Dual-Matrix.

Dual-Matrix milik HUAWEI P50 Pro yang terdiri dari 50MP True Chroma Camera (Colours), 40MP True-Chroma Camera (Monochrome), 64MP Telephoto Camera, 13 MP Ultra-Wide Angle Camera, dan 13 MP True-Chroma Selfie Camera

Menurut Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG, Huawei Seri P adalah tentang semangat mereka untuk terus menciptakan kualitas, estetika, dan pengalaman fotografi terbaik.

HUAWEI P50 Pro
Foto : Istimewa

“Dan sebagai legenda yang terlahir kembali, HUAWEI P50 Pro mengembalikan jantung fotografi kelas atas melalui  kamera True to Life, HUAWEI XD Optik yang revolusioner, dan peningkatan kualitas fotografi seluler.”ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG dalam Konferensi Pers Virtual, Jumat (11/2/22).

“Smartphone ini juga dirancang sebagai kamera klasik-instan yang menggabungkan bentuk menawan dan fungsi terdepan dalam desain cincin ganda yang ikonik.”tambahnya.

HUAWEI P50 Pro menampilkan Desain Kamera Dual-Matrix yang dirancang khusus untuk menghadirkan pengalaman fotografi profesional. Desain ini mengintegrasikan dua modul kamera dengan estetika cincin ganda dalam harmoni yang sempurna. Desain Kamera Dual-Matrix yang berdampak visual juga berfungsi sebagai ciri khas HUAWEI P50 Pro, yang memungkinkan siapa saja untuk langsung mengenalinya hanya dengan pandangan sekilas.

HUAWEI P50 Pro
Foto : Istimewa

Teknologi Dual-Matrix pada kamera utama HUAWEI P50 Pro tidak hanya mampu melakukan zoom hingga 200 kali, namun juga andal dalam menjaga bidikan visual tetap jelas pada pembesaran 100 kali lipat. Sebuah pencapaian tertinggi dalam ranah fotografi seluler itu tercipta berkat adanya lensa ultra-wide-angle yang memiliki panjang fokus setara 13mm untuk bidikan lebar, serta memungkinkan fotografi makro sedekat 2,5cm dari lensa.

BACA JUGA  Windows 11 Dirilis Dengan Beberapa Perubahan Signifikan

Sejak memulai debutnya, Huawei P Series selalu menghadirkan kombinasi sempurna antara estetika dan fotografi yang inovatif. Kini, HUAWEI P50 Pro memperkenalkan desain Kamera Dual-Matrix dengan struktur cincin gandanya sebagai fotografi klasik-instan, yang melambangkan kemungkinan tak terbatas dari kamera smartphone. Selain itu, setiap generasi HUAWEI P Series juga dirilis dalam warna-warna khas yang unik. HUAWEI P50 Pro tersedia dalam dua warna premium yang cantik, Cocoa Gold dan Golden Black.

HUAWEI P50 Pro hadir dengan layar dan baterai yang lebih besar, namun tetap lebih ringan dan ramping dengan didukung oleh 66 Watt Wired HUAWEI SuperCharge dan 50 Watt Wireless HUAWEI SuperCharge.

HUAWEI P50 Pro
Foto : Istimewa

Dirancang agar pas dengan nyaman di tangan, konturnya mudah digenggam. HUAWEI P50 Pro memiliki layar kaca melengkung 3D, dengan kamera punch-hole yang tidak mencolok di tengah layar untuk memastikan pengalaman imersif. Desain ini juga mendukung gamut warna lebar P3 penuh untuk menghasilkan warna yang akurat dan nyata. Dengan dukungan hingga 1,07 miliar warna, memungkinkan pengalaman HDR yang sangat nyata.

Selain itu, HUAWEI P50 Pro memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz dan kecepatan sampling sentuh 300Hz, yang menjadikan pengguna dapat menikmati pengalaman mobile yang mulus dan responsif. Tidak ketinggalan, HUAWEI P50 Pro memiliki speaker stereo ganda serta mengantongi sertifikat IP68 untuk tahan debu dan air.

“Huawei selalu berupaya memenuhi komitmen kami karena kami memahami apa yang diinginkan konsumen adalah smartphone dengan teknologi inovatif, terutama untuk kamera. HUAWEI P50 Pro adalah bukti dari upaya kami yang tidak pernah berhenti untuk merevolusi fotografi ponsel cerdas. Dengan seri terbaru ini yang sekarang tersedia untuk pasar Indonesia, kami berharap kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” tutup Patrick.

BACA JUGA  Cara Pasang Aplikasi Signal di Smartphone Android
HUAWEI P50 Pro
Foto : Istimewa

Ponsel ini dipasarkan seharga Rp 14.999.000, dan dapat mulai dipesan secara pre-order pada periode 11-25 Februari 2022. Selama promo tersebut, pelanggan berkesempatan mendapat HUAWEI Watch GT 2 Pro senilai Rp 3.999.000 dan cashback hingga Rp1.000.000. Adapun untuk kanal pembeliannya dapat dilakukan secara online melalui beberapa rekanan e-commerc (EH)

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakRAN Tunjukan Kebersamaan Lebih 15 Tahun di ‘Selalu Bersama’.
Artikulli tjetërMaudy Ayunda Berbagi Cerita di YouTube Channelnya