Iklan
Iklan

HUAWEI P50 Pro Siap Ramaikan Pasar Indonesia Ini Fitur Unggulannya

- Advertisement -
Huawei akhirnya mengumumkan tanggal kehadiran Huawei P50 Pro di Indonesia setelah lama di nanti pada februari tahun 2022 ini.

Ponsel flagship series Huawei P50 Pro terbaru ini direncanakan akan diluncurkan pada 11 Februari 2022 mendatang.

Seperti ponsel Huawei P series lainnya, P50 Pro tentu menjagokan fitur-fitur fotografi kelas wahid. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan sederet spesifikasi dan fitur unggulan lainnya.

Huawei P50 Pro
Konferensi Pers Virtual / Foto : Istimewa

Dengan membawa kamera Dual-Matrix, HUAWEI P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi paling nyata bagi konsumen di Indonesia.

HUAWEI P Series telah lama dikenal akan kualitas kamera smartphone-nya yang terdepan sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012 silam.ke publik pada 2012.

Berkolaborasi dengan Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya, dan kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau.

Huawei P50 Pro
Foto : Istimewa

 

“Kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau,” kata Loic Lic Huawei APAC Region Senior Product Expert Loic Li dalam jumpa pers virtual, Jumat (4/2.22).

Huawei memulai kolaborasinya dengan Leica sejak fase awal desain HUAWEI P9, yang bertujuan mengkalibrasi image signal processor (ISP) dalam mengoptimalkan warna dan kontras.

Gambar yang dihasilkan dari kamera smartphone tersebut memiliki gaya khas Leica, yang sekaligus menandai awal dari HUAWEI Image™.

Huawei P50 Pro
Foto : Istimewa

Selanjutnya pada tahun 2018, Huawei meluncurkan HUAWEI P20 Pro dengan debut neural processing unit (NPU) Da Vinci untuk meningkatkan kemampuan pemrosesan visualnya.

Dengan fondasi hardware yang kuat, Huawei mengembangkan high definition render pipeline (HDRP) untuk menghasilkan Super Night Mode pada HUAWEI P20, yang menjadikannya unggul dibandingkan para kompetitornya kala itu.

Pada tahun berikutnya, HUAWEI Mate 30 Pro memulai debutnya dengan solusi terbaru AI ISP yang secara revolusioner memungkinkan machine learning untuk menggantikan prediksi manual, sekali lagi menjadikan Huawei mampu mendobrak batas yang ada.

Huawei P50 Pro
Foto : Istimewa

 

Berlanjut pada 2020, Huawei meluncurkan XD Fusion Image processing engine pada HUAWEI P40 Pro. Solusi hebat ini memungkinkan pengalaman Super Sensing camera selama 24 jam, di mana pengguna dapat secara akurat menangkap warna dan white balance, otomatis membenarkan distorsi pada gambar, serta didukung serangkaian fitur mutakhir lainnya, seperti hybrid zoom, Super Resolution, Master AI dan 18-bit dynamic range untuk memotret dengan jelas di tingkat zoom apa pun, setiap saat sepanjang hari  dan dalam berbagai scenario.

HUAWEI P50 Pro siap membawa hasil kamera yang nyata dengan ‘True to Life Camera Experience’ melalui HUAWEI XD Optics yang revolusioner sebagai filosofi utama fotografi kelas premium.

HUAWEI P50 Pro hadir dengan desain kamera Dual Matrix untuk memberikan pengalaman fotografi profesional, yakni melalui integrasi dua modul kamera (main camera & zoom) dengan estetika double ring. Keduanya saling melengkapi dalam meningkatkan pengalaman terbaik dari kamera smartphone.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA