Beranda TEKNOLOGI Huawei Watch FIT 2 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Huawei Watch FIT 2 Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Huawei Watch
Huawei Watch FIT 2 dan Watch GT 3 PRO di Indonesia resmi diluncurkan oleh Huawei Device Indonesia, dan tersedia untuk pre-order mulai 10 Juni dan berlangsung hingga 24 Juni 2022.

Huawei Watch FIT 2 dengan desain ramping dan ringannya hadirkan standar baru jam tangan pintar, yang mendukung pengguna meningkatkan kesehatan mereka dengan perangkat fungsional sekaligus trendi.

Sementara Huawei Watch GT 3 PRO hadirkan desain mewah yang mendukung gaya hidup dan kesehatan dengan fitur electrocardiogram (ECG) dan teknologi pemantauan data TruSeen 5.0+, yang memungkinkan pengukuran detak jantung dan pengecekan kadar oksigen dalam darah secara lebih akurat. Serta sekarang sudah mampu digunakan untuk Pro Sport Freediving air laut hingga 30 meter dan mode bermain golf.

Huawei Watch

“Gaya hidup sehat merupakan investasi terbaik bagi diri sendiri dan tidak tergantikan. Huawei Watch FIT 2 dan GT3 PRO merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei dalam mengembangkan produk-produk bernilai guna tinggi. Mengedepankan semangat inovasi, kedua jam tangan pintar ini menghadirkan teknologi terkini dalam industri yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menjalani gaya hidup sehat.” Ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam siaran pers nya

Huawei Watch FIT 2 maupun Huawei Watch GT 3 PRO membawa visi dan strategi All Scenario Seamless AI-Life terkini melalui kecerdasan Huawei I Health App yang menghadirkan ekosistem kesehatan terpadu, yang didukung oleh panduan kebugaran berbasis sains, peningkatan kualitas tidur, pola makan sehat, dan manajemen stres.

Keunggulan tersebut menuai apresiasi dari Chief Digital Transformation Office (DTO) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI), Setiaji, yang menyebut bahwa berbagai inovasi yang diusung kedua wearables dapat membantu pemerintah mendapatkan data kesehatan yang lebih terintegrasi.

BACA JUGA  J&T Express Lebarkan Sayap Ekspansi ke Timur Tengah

Huawei Watch

“Kami berharap inovasi yang dilakukan oleh Huawei dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat, dapat berdampak positif pada transformasi digital kesehatan Indonesia untuk membangun ekosistem kesehatan yang efisien. Dengan harga dan fitur beragam sesuai kebutuhan pengguna, semoga kedua jam tangan pintar ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses analisa data kesehatan yang sesuai dengan kebutuhannya secara presisi,” ucap Setiaji optimis

Huawei Watch FIT 2 membawa kombinasi sempurna dari desain dan fungsi yang dirancang khusus untuk anak muda yang paham teknologi dan sadar akan penampilan, ini adalah jam tangan yang sempurna dengan peningkatan desain dan pengalaman fitur kesehatan.

Menghadirkan AMOLED HD Huawei FullView berukuran 1,74 inci dengan 72.2% rasio screen-to-body, Huawei Watch FIT 2 mampu hadirkan pengalaman visual terbaik. Tampilan stylish ini diperkuat oleh casing ringan berdesain modern seberat 26-gram, yang terbuat dari serat polimer berdaya tahan tinggi.

Huawei Watch

Dalam memperkuat fungsinya sebagai asisten cerdas yang menunjang gaya hidup sehat, Huawei Watch FIT 2 diperkuat oleh teknologi Huawei TruSeen 5.0 yang mampu memberikan akses pemantauan detak jantung 24/7, pengingat detak jantung abnormal, serta lebih dari 10 jenis pemantauan detak jantung selama latihan kebugaran. Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS built-in untuk melacak kemajuan aktivitas kesehatan pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

GT 3 PRO hadirkan desain mewah yang mendukung gaya hidup dan kesehatan dengan fitur electrocardiogram (ECG) dan teknologi pemantauan data TruSeen 5.0+, yang memungkinkan pengukuran detak jantung dan pengecekan kadar oksigen dalam darah secara lebih akurat. Serta sekarang sudah mampu digunakan untuk Pro Sport Freediving air laut hingga 30 meter dan mode bermain golf.

“Fungsi ECG pada GT 3 PRO telah memperoleh sertifikasi perangkat medis dari Administrasi Produk Medis Nasional (semacam BPOM di Tiongkok) pada kategori CE-MDR kelas II. Hal ini merupakan wujud komitmen berkelanjutan Huawei untuk membawa perlindungan kesehatan yang lebih komprehensif kepada para pengguna,” jelas Patrick.

BACA JUGA  Permintaan Bupati Mukomuko Blokir PUBGM, Free Fire, Mobile Legends, dan Higgs Domino Diproses Kominfo

Huawei Watch

GT 3 PRO dan FIT 2 didukung oleh HUAWEI HealthApp yang dapat terhubung dengan semua sistem operasi berisikan berbagai fitur terdepan untuk mendukung pengguna dalam menjaga kesehatan mental dan fisik.

“Pengguna juga dapat mengakses berbagai mode olahraga seperti bulutangkis, menyelam di air laut, futsal dan lain-lain dalam Huawei Health App, secara khusus dalam laman ‘Discover’. Tidak ketinggalan, hadir juga playlist lagu yang bisa dinikmati saat berolahraga,” jelas Patrick.

“Huawei terus berkomitmen dalam mendukung pengguna dalam mengamplifikasikan gaya hidup sehat melalui ragam inovasi terkini pada ekosistem Huawei Health App. Didukung dengan perangkat keras terbaru dan unik serta fungsi yang memungkinkan pengguna untuk memantau serta memotivasi diri sendiri dalam perjalanan gaya hidup sehatnya,” tutup Patrick.

FIT 2 dibanderol seharga Rp 2.399.000 untuk seri Classic Edition dan Rp 1.999.000 untuk seri Active Edition. Sementara GT 3 PRO dibanderol dengan harga Rp4.799.000.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKerap Putus Nyambung, Tom Cruise dan Hayley Atwell Kembali Akhiri Hubungan
Artikulli tjetërLakukan Pengeroyokan, Iko Uwais dan Sang Kakak Dilaporkan ke Polisi