Beranda ENTERTAINMENT SELEBRITIS Kerap Putus Nyambung, Tom Cruise dan Hayley Atwell Kembali Akhiri Hubungan

Kerap Putus Nyambung, Tom Cruise dan Hayley Atwell Kembali Akhiri Hubungan

Tom Cruise
Instagram/wellhayley
Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan selebriti Tom Cruise dan Hayley Atwell. Pasalnya, Tom dan Hayley kabarnya kembali mengakhiri hubungan.

Sebelumnya, kedua sejoli ini dikenal sering berkali-kali putus nyambung. Tom Cruise dan Hayley bahkan baru saja rujuk beberapa bulan yang lalu.

Hubungan mereka sebulan yang lalu juga masih terlihat baik-baik saja. Pasalnya, Hayley didapati menemani Tom Cruise menghadiri pemutaran perdana film “Top Gun: Maverick pada bulan Mei 2022 lalu.

Sampai saat ini belum diketahui alasan keduanya putus. Baik Tom maupun Hayley juga belum buka suara terkait kabar putus keduanya.

Meski telah berpisah, Tom dan Hayley memutuskan untuk tetap menjadi teman baik. Kini, hubungan keduanya murni sebagai rekan untuk saling mendukung satu sama lain.

“Sayangnya, itu tidak berhasil untuk mereka. Mereka sekarang telah memutuskan bahwa mereka lebih baik sebagai teman,” kata sumber dekat, dilansir dari Wowkeren, pada Senin 13 Juni 2022.

Tom dan Hayley sudah mengupayakan yang terbaik demi mempertahankan hubungan mereka. Tak lama, keduanya menyadari jika hubungan mereka tak dapat diteruskan lagi dan merasa berteman adalah keputusan terbaik.

“Mereka bergaul dengan sangat baik, dan memiliki chemistry yang fantastis. Itulah sebabnya mereka memutuskan untuk diam-diam mencoba hubungan itu lagi awal tahun ini,” beber sumber itu. “Tapi tidak berjalan dengan baik. Mereka sekarang telah memutuskan bahwa mereka lebih baik sebagai teman.”

Sementara itu, pasangan ini sempat dirumorkan berkencan hanya demi kepentingan promosi film. Seperti yang diketahui, Tom dan Hayley menjadi lawan main dalam film “Mission: Impossible VII” yang dijadwalkan tayang tahun 2023 mendatang.

Tetapi, sumber itu tegas membantah rumor tersebut. Ia memastikan Tom dan Hayley benar-benar berkencan karena saling menyukai satu sama lain. Menurutnya, hubungan Tom dan Hayley benar adanya.

BACA JUGA  Heboh Mantan Pendeta Ikut Kontes Pemilik Bokong Terbaik

“Meskipun beberapa rumor sebaliknya, itu tidak pernah hanya untuk kamera. Hubungan mereka asli,” ungkapnya.

Facebook Comments

Iklan
Artikulli paraprakKonser Solo Perdana ATEEZ di Jepang Disambut Antusias, Tiket Selama 3 Hari Ludes
Artikulli tjetërHuawei Watch FIT 2 Resmi di Indonesia, Ini Harganya