Iklan
Iklan

Hwasa MAMAMOO Disorot Pasca Dirumorkan Pacaran Dengan Pengusaha, Selisih Usia 12 Tahun

- Advertisement -
Hwasa MAMAMOO dilaporkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha yang 12 tahun lebih tua darinya. Lebih mengejutkannya lagi, hubungan mereka dikatakan telah terjalin selama 5 tahun.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Seoul, Hwasa MAMAMOO saat ini berkencan dengan seorang pengusaha yang berusia 12 tahun lebih tua. Keduanya memulai hubungan mereka saat kekasih Hwasa bekerja di industri musik. Pria tersebut lahir pada tahun 1983 dan saat ini menjalankan bisnisnya sendiri.

“Dia tidak bisa dengan mudah menerima afeksi Hwasa karena dia (Hwasa) adalah figur publik terkenal yang 12 tahun lebih muda darinya. Aku pikir ada banyak kekhawatiran karena perbedaan usia dan fakta bahwa ada perbedaan antara selebriti dan orang biasa,” ungkap sumber yang merupakan orang dalam di industri hiburan.

Akhirnya, pengusaha itu membuka hatinya sepenuhnya dan menerima Hwasa, menjalin hubungan dengannya. Sumber tersebut melanjutkan, “Saat Hwasa akan membuat keputusan besar, dia sering dengan tulus menasihatinya. Dia memainkan peran sebagai mentornya.”

TheQoo

Perwakilan Hwasa belum mengomentari laporan Sports Seoul. Namun, kabar hubungan asmara idol kelahiran 1995 tersebut mendapat banyak perhatian dari netizen.

“Berbahagialah,” komentar netizen. “Dengan kepribadian yang kuat seperti Hwasa, aku bertanya-tanya betapa kerennya kamu bisa berkencan dengannya, kekekeke. (Aku sebenarnya nggak ingin tahu siapa pacarnya),” kata netizen lainnya. “Jadi dia sudah lama pacaran,” ujar yang lain.

“Sudah lama aku nggak melihat berita di koran cetak, kekekeke. Hwasa berbahagialah!” seru netizen. “Tapi kalian bisa menemukan artikel yang sama persis kalau kalian mencari di Naver,” komentar yang lain. “Koran cetak, kekeke. Rasanya seperti adegan yang kamu lihat di drama,” imbuh lainnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA