Iklan
Iklan

Cara Desta Panggil Natasha Rizky Saat Liburan Bareng Bikin Fans Sedih

- Advertisement -
Desta dan Natasha Rizky (Natasha Rizki) resmi bercerai sejak 19 Juni 2023. Meski begitu, keduanya tetap menunjukkan kekompakan jika berkaitan dengan ketiga buah hatinya. Seperti baru-baru ini, Desta diketahui memboyong ketiga anaknya sekaligus Natasha atau Caca juga sang mantan ibu mertua liburan ke Singapura.

Beragam momen dari liburan itu pun sempat dibagikan oleh Desta dan Natasha Rizky di akun media sosial masing-masing. Seperti salah satunya yakni saat mereka sedang membeli ice cream bersama-sama. Momen itu dibagikan oleh Caca melalui akun TikTok miliknya.

Artis cantik itu merekam saat Desta membelikan anak-anak serta dirinya dan sang ibu es potong ala Singapura yang populer. Terdengar Desta menanyakan satu per satu pesanan dari anak-anaknya. Tak lupa Desta juga bertanya ke Caca dan ibunda Caca.

“Mau pakai roti nggak?” tanya Desta ke putrinya.

“Mami pakai ini kak,” kata ibunda Caca terekam kamera. “Mami apa? Caca apa?” tanya Desta kemudian.

TikTok

Momen tersebut langsung mencuri banyak perhatian. Sebagian besar netizen fokus pada cara Desta memanggil Caca. Gara-gara hal itu, banyak netter dibuat bersedih dan mewek mendengarnya.

Bukan tanpa sebab, Desta dan Caca diketahui memiliki panggilan khusus “Abuy” setelah mereka menikah. Namun kini setelah bercerai, Desta yang memanggil sang mantan istri dengan sebutan Caca membuat netter pun bersedih. Banyak yang kembali mengutarakan kesedihan mereka mengingat panggilan Abuy tak lagi mereka dengarkan.

“Penasaran sekarang panggilan nya apa ya? kangen abuyyyy,” tanya akun @arie*****. “Di vt kan ada, panggil ‘ca’,” jawab akun @the*****. “Manggil nm,” sahut @lia*****. “‘Caca apa’ KEMANA PANGGILAN ABUYKUUU AAAAA,” celetuk akun @cuti****.

“Udah ga Abuy lagi yaa,” ujar akun @na*** dengan emoji mewek. “Kangen abuy. wkwk maap. kenapa gua yg gagal move on sih,” sahut akun @yull*****. “‘Caca apa?’ aku nanngis kenapa yaaa,” ungkap akun @lit*****.

Terlepas dari itu, kebersamaan Desta dan Caca yang tetap akur setelah bercerai membuat banyak orang salut. Meski banyak yang masih berharap mereka bisa rujuk, namun tak sedikit yang memilih hanya memberikan doa terbaik bagi keduanya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA