Iklan
Iklan

Hyuna Umumkan Putus Dari DAWN Setelah Bertunangan Pada Februari 2022

- Advertisement -
Kabar mengejutkan datang dari pasangan Hyuna dan E’DAWN. Pasangan seleb yang sudah bertunangan ini mendadak mengumumkan sudah berpisah jalan.

Pada Rabu (30/11), Hyuna melalui Instagram pribadinya mengumumkan sudah putus dari DAWN. Lewat kabar itu ia menyampaikan bahwa mereka tetap berteman baik.

“Kami putus,” katanya. “Kami memutuskan untuk tetap berteman dan menjadi rekan kerja yang baik mulai sekarang.”

Meski sudah memutuskan untuk berpisah, ia dan DAWN akan menjaga hubungan baik mereka sebagai teman dan rekan kerja. Terakhir, ia berterima kasih pada siapapun yang sudah mendukung hubungan mereka.

Instagram

Pada 3 Februari lalu, Hyuna dan DAWN mengejutkan publik usai mengumumkan pertunangan mereka. DAWN secara resmi melamar Hyuna di depan publik.

Bukan hanya melamar, DAWN juga memesan cincin cantik yang khusus didesain hanya untuk sang kekasih. Segera setelah menerima lamaran itu, ex member wonder girls ini mengungkap fotonya dan DAWN memakai cincin warna-warni. Bahkan mereka punya tato jari yang serasi.

Sementara itu, Hyuna dan DAWN telah memulai hubungan mereka sejak 2016 lalu. Kala itu, DAWN masih berstatus sebagai trainee dan belum debut bersama Pentagon. Setelah mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2018, ia dan DAWN meninggalkan Cube Entertainment.

Pada Januari 2019, ia dan DAWN menandatangani kontrak eksklusif dengan P Nation yang didirikan PSY. Sejak dikonfirmasi, ia dan DAWN secara terbuka menunjukkan hubungan mereka.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA